Begini Jawaban Aliando Syarief, Soal Hubungan dengan Prilly Latuconsina | Tren.co.id

Begini Jawaban Aliando Syarief, Soal Hubungan dengan Prilly Latuconsina | Tren.co.id

Tren.co.id – Sejak tersebarnya vlog yang berisi curhatan dari Prilly Latuconsina, saat ini hubungan antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina semakin hanyat diperbincangan public. Bahkan soal rahasia hubungan mereka yang sebenarnya mulai menimbulkan berbagai presepsi.

Beberapa waktu yang lalu melalui sebuah program musik Aliando Syarief mengatakan bahwa kedakatan antara dirinya dan Prilly cuma sebatas pertemanan. Walau hanya berstatus teman, tapi pemeran Digo di Ganteng Ganteng Serigala ini mengatakan bila hubungannya itu sudah belangsung 2 tahun.

Tapi belakangan ini Aliando juga sempat ditanya soal berita di media social tentang dirinya dan Prilly Latuconsina sedang terlibat cinta lokasi. Mengklarifikasi hal ini, Aliando mengatakan hal itu cuma sebatas teman saja dan masih belum mengarah ke pacaran.

Aliando juga kembali menegaskan bila itu cuma kabar media yang dipastikan kebenarannya. Apalagi kini diakuinya kebanyakan media bisa melenceng tapi ada juga yang tidak. Actor tampan ini sangat menegaskan bila saat ini mereka cuma dan belum pacaran.

Mengingat curhatan Prilly melalui vlog, kebanyakam netizen berspekulasi bila video itu adalah bukti pengakuan Prilly yang mengatakan hubungan yang dibinanya bersama Aliando Syarief. Tapi lagi-lagi Aliando mengelak dan mengungkaokan bila dirinya dan Prilly Latuconsina cuma sebatas teman dekat.

Soal ungkapan dari Prilly di Vlog yang terdengar menghina keluarga Aliando membuat banyak penggemar dan netter berspekulasi bila kemungkinan besar hubungan antara kedua artis ini tak memperoleh restu dari keluarga Aliando.

Mengklarifikasi hal itu, Aliando mengatakan sebenarnya keluarga sama sekali tak melarang untuk berpacaran. Tapi ini adalah keputusan Ali yang mau sendiri sebagai jalan untuk focus terhadap karir yang kini dirintisnya. Walau tak terlibat lagi dalam kegiatan syuting. Kini Aliando sedang sibuk pada perilisan album mininya yang pertama dan melakukan beberapa toer di beberapa kota.