Bella Shofie Justru Nangis Saat Proses Warnai Rambut Ombre | Tren.co.id

Bella Shofie Justru Nangis Saat Proses Warnai Rambut Ombre | Tren.co.id

Tren.co.id – Bella Shofie menunjukkan penampilannya yang baru di saat sedang berjalannya proses perceraian bersama pengusaha kaya berasal dari Indonesia bagian timur. Saat ini dengan warna blonde dan potongan rambut yang lebih pendek jadi gaya rambutnya kini. Bella sendiri juga tanpa ragu membeberkan alasannya mengubah gaya rambut seperti ini. Dia sudah lumayan bosan terhadap haya rambutnya yang sebelumnya.

‘’ Bosan pada gaya rambut yang lalu dan kini mau kesan yang baru. makanya aku ganti rambut dengan warna yang baru biar makin tampak fresh. Kalau dilihat secara langsung warnanya ini adalah warna abu-abu, ‘’ ungkapnya ketika ditemui di Bandung.

Awalnya bukan gaya rambut seperti ini yang sesuai keinginan dari Bella. Rencana mulanya, Bella mau memberi warna rambutnya menggunakan warna yang ombre. Namun, lantaran proses ombre yang begitu menyakitkan, akhirnya membuat Bella sendiri mengurungkan rencananya itu. Bahkan dirinya juga sempat menangis ketika proses bleaching berlangsung.

‘’ Sebenarnya aku awalnya mau yang ada ombre-ombrenya gitu. Namun ini baru langkah yang pertama dan waktu itu habis di-bleaching tidak tahan, sangat sakit di kepala. Bahkan aku sampai hampir nangis makanya udah aja stop dan untuk selanjutnya agak sedikit diberi spare waktu kali ya bila ingin mengecat lagi jangan sampai keseringan di- bleaching seperti ini, ‘’ pungkasnya.