Benarkah Adele Akan Vakum Selama 5 Tahun? | Tren.co.id

Benarkah Adele Akan Vakum Selama 5 Tahun? | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Kabar mengejutkan mucul dari penyanyi Adele. Yah, penyanyi cantik dengan suara emasnya ini dirumorkan akan mengambil masa vakum yang terbilang cukup panjang. Rumor ini cukup mengejukan buat semua penggemar Adele.

Dikatakan oleh salah seorang sumber, bahwa cantik yang berusia 27 tahun ini sempat mengatakan ke temannya kalau Adele akan hiatus selama 5 tahun usai dari merampungkan tur konser Adele.

Seorang sumber itu mengatakan, bahwa sebelum ia meluncurkan album selanjutnya, Adele ingin menjauh dari ranah hiburan selama lima tahun.

Sumber itu menambahkan, Adele dapat dikatakan baru yang perannya sebagai seorang ibu. Untuk itu ia tak ingin melewatkan masa-masa pertumbuhan dari putranya yang bernama Angelo. Untuk penggemar Adele mungkin akan merasa berat saat mendengar hal ini.

Adele mengeluarkan albumnya yang bertajuk 25 di akhir November lalu. Yah, album itu dapat dikatakan sukses karena dapat merajai tangga lagu Billboard dan  sampai lebih dari 8 minggu secara berturut-turut.

Pada penampilan Adele di 58 Grammy Awards di Los Angeles, California (15/2/2016), ia tak masuk di nominasi Grammy Awards 2016, tetapi bereda di album kedua Adele yang sukses mengambil hati pecinta music di dunia.

Kini, Adele tengah sibuk dengan berbagai aktivitas yang dijalaninya di Eropa. Di Amerika Utara, Adele akan melangsungkan konser dan berakhir di Mexiko pada 15 November 2016 mendatang.