Benarkah Ancelotti Akan Gantikan Peran Mourinho Di Chelsea ? | Tren.co.id

Benarkah Ancelotti Akan Gantikan Peran Mourinho Di Chelsea ? | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti telah diketahui mengadakan pembicaraan dengan perwakilan The Blues pada Senin lalu (9/11/2015), dan dia dikatakan menjadi pilihan utama klub untuk menggantikan Jose Mourinho, sebagaimana yang kami kutip dari laman Sun, kamis (12/11/2015).

Pria berkebangsaan Italia itu dilihat mengadakan ‘diskusi yang mendalam’ dengan beberapa pengusaha, termasuk seorang yang diduga sebagai pengacara mewakili juara Liga Premier itu di restoran mewah Quattro Passi di Mayfair, London.

Mourinho tetap di Stamford Bridge tetapi berada di bawah tekanan setelah kekalahan atas Stoke Sabtu lalu, yang merupakan kekalahan ketujuh klub itu dalam 12 pertandingan liga.

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa Mourinho tidak berada dalam posisi bahaya, demikian laporan Sun menyatakan sebaliknya.

Ancelotti yang dipecat oleh Real Madrid pada Juni lalu, telah berkali-kali dikaitkan dengan kepulangannya ke klub itu yang dikelola dengan sukses di tahun 2009 hingga 2011.

Pria berusia 56 tahun itu berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Premier dan Piala FA pada musim pertama, dia juga sangat bertanggung jawab terhadap klub itu, tetapi malah dipecat 12 bulan kemudian setelah The Blues kalah yang saat itu mengakhiri liga di posisi kedua dibawah Manchester United.

Namun, bila dilihat lagi, pertandingan 90 menit yang dilakukan pada awal November itu, 47 persen dari pendukung Chelsea mengatakan mereka lebih suka mempertahankan Mourinho dari pada menggantinya dengan orang lain, termasuk Ancelotti.

Ancelotti menduduki tempat kedua dalam hasil survey, dengan menerima 31 persen suara.

Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yang memenangkan 14 persen suara juga terdeteksi memakai jas di London minggu ini, memicu spekulasi bahwa dia telah menghadiri wawancara untuk sebuah peran baru.

Rodgers juga memiliki pengalaman dengan Stamford Bridge, dengan melatih skuad mudah The Blues pada periode 2004 – 2008.