Berantem Saat LDR? Ikuti Trik Berikut ini | Tren.co.id

Berantem Saat LDR? Ikuti Trik Berikut ini | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Ketika hubunganmu dan pasangan diujung tanduk dan sedang LDR, pasti bingung bagaimana cara menghadapi pasangan yang kian memanas karena jarak memisahkan kalian. Jika kalian terbiasa saling bertatapan, dan saling bergandengan tangan, sekarang ada jarak panjang yang memisahkan kalian. Yuk ikuti tips berikut ini agar hubungan kamu dan doi semakin awet dan langgeng.

  1. Jangan terus menerus mencurigainya

Berhenti mengiriminya pesan yang bersifat memojokan, selain membuat situasi semakin rumit hal ini bisa jadi melukai harga diri pasangan. Kamu cukup beri ruang bagi dia untuk intropeksi diri, dan menenangkan

Meminta maaf bukan berarti kamu mengaku kalah, tapi bisa jadi ini merupakan sebuah penyelesaian masalah. Turunkan ego dan meminta maaf lah kepada pasangan.

  1. Selalu selesaikan masalah hingga tuntas

Selesaikanlah masalah kamu dan pasangan hingga tuntas, agar tidak perlu diungkit-ungkit lagi dan saling menjatuhkan. Ketika masalah datang menghampiri yang perlu diingat adalah, jangan pernah saling menjatuhkan apalagi sampai keluar kata-kata kasar.

Saat masalah menghampiri bukan tidak mungkin diantara kalian keluar kata-kata untuk mensudahi hubungan karena terbakar emosi dan amarah. Berhenti untuk menggunakan kata-kata ‘sudahi  hubungan’, cobalah berfikir kedepan. Apakah kamu siap untuk mengenal orang baru memasuki hidupmu lagi?