Berapa Rata Rata Gaji Pekerja Online ?

Berapa Rata Rata Gaji Pekerja Online ?

Berapa Rata Rata Gaji Pekerja Online ?

Tren.co.id. Berapa rata rata gaji pekerja online ? Pernahkah anda mendengar tentang pekerja online? Mungkin sebagian dari anda menganggap pekerja online ini menyangkut tentang pengusaha yang memasarkan produknya melalui jejaring sosial atau website. Padahal banyak lho jenisnya, dan tentunya memilki penghasilan atau gaji yang berbeda-beda.
Pekerjaan online termasuk jenis pekerjaan yang santai tapi hasilnya lumayan memuaskan, cukuplah jika untuk dijadikan tambahan dari pekerjaan pokok anda. Tapi, jangan salah ternyata ada juga sebagian orang yang sengaja meninggalkan pekerjaan pokok mereka demi pekerjaan online ini. Mereka merasa penghasilan dari pekerjaan ini lumayan besar dan kerjanya pun terbilang santai tanpa terikat oleh ruang dan waktu.

Berapa sih rata-rata gaji pekerja online?

Jika ditanya berapa rata-rata gaji pekerja online maka jawabannya tergantung dari jenis pekerjaannya apa. Sama halnya ketika kita bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil atau PNS, tentu untuk semua tingkatan tidak sama kan gajinya? Begitu pula dengan para pekerja online.
Di bawah ini akan saya berikan informasi gaji pekerja online berdasarkan beberapa jenis pekerjaanya. Jenis pekerjaan ini lumayan banyak diminati oleh sebagian orang dan menghasilkan gaji yang dapat dibilang memuaskan.

Internet marketing Pernahkan anda mendengar nama Habibie? Habibie merupakan pemuda asal Indonesia yang namanya telah terkenal menjadi salah satu sosok pembisnis internet marketing di dunia dengan gaji yang besar di usia muda. Pemuda yang mengalami penyakit langka berupa rusaknya saraf motorik di bagian otak kecil ini mampu mendapatkan penghasilan sampai ratusan dolar hanya dalam waktu 1 bulan.

Untuk mendapatkan rata-rata gaji ratusan dollar bukan terbilang mudah, akan adanya proses yang harus ditempuh, terutama untuk pekerjaan internet marketing. Awalnya Habibi merupakan mitra atau offiliate dari Amazon.com dan bertugas menjual produk amazon melalui internet dan mendapatkan komisi. Kemudian, tidak puas dengan amazon dirinya juga memanfaatkan Google Adsense untuk mendapatkan pundi-pundi dollar. Kemudian, hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun, Habibie mampu mendapatkan USD 9.000.

Pengusaha Toko online Nah untuk jenis pekerjaan yang satu ini, memang untuk sebagian orang awalnya dilakukan sebagai penghasilan sampingan atau tambahan. Tapi, tahukah anda ternyata pekerjaan yang dianggap untuk menambah penghasilan ini ternyata dapat menghasilkan tambahan uang yang sangat menjanjikan. Beberapa pembisnis toko online mengaku mampu mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah setiap bulannnya. Ada berbagai macam produk yang dapat dipasarkan melalui media online, seperti pakaian, sepatu dan masih banyak lagi. Kebanyakan para pengusaha yang mengeluhkan turunnya pemasukan dari penjualan konvensional sengaja ber-alih memasarkan produknya melalui internet.

Dengan internet, mereka mampu memasarkan produknya ke seluruh belahan dunia. Malah, ada beberapa pengusaha Indonesia yang menjual produk-produknya sampai ke Mancanegara, dan mereka mengaku produknya lebih terkenal di mancanegara daripada di tanah air.

Nah, telah terjawabkah rasa ingin tahu anda mengenai berapa rata rata gaji pekerja online? Terbilang sangat besar kan gajinya? Tapi itu semua tidak terlepas dari kerja keras para pekerja online itu sendiri. Apabila mereka gigih dan tetap semangat, tentunya penghasilan yang tinggi tidak mustahil untuk diperoleh.