Beredar Video Stefan William dan Celine Evangelista Saat Liburan?

Beredar Video Stefan William dan Celine Evangelista Saat Liburan?

Tren.co.id – Belakangan ini media infotainment ramai memperbincangkan kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista. Walau membantah memiliki hubungan spesial, kebersamaan Stefan William dan Celine Evangelista sering tertangkap kamera.

Setelah beredar foto berdua di dalam mobil, kini muncul video diduga mirip Stefan William dan Celine Evangelista tengah berlibur bersama. Video tersebut diunggah di Instagram oleh akun bernama @sii_embhul_hongkong, pada Jumat (8/7).

“Yuuuuhuuuu. Yg dulu diajak berenang yg sekarang diajak berenang juga yessss wahh hebat hebat …” tulis akun @sii_embhul_hongkong.

Dalam video singkat itu, tampak laki-laki dan perempuan yang diduga Stefan William dan Celine Evangelista. Mereka terlihat berjalan membelakangi kamera.

Sosok wanita mengenakan sexdress warna pink sedangkan pria bertelanjang dada, bercelana pendek merah. Mereka berjalan di jembatan kayu yang panjang.

Pada bagian bawah video tertera tulisan “Itu si Celine sama Boy Anak Jalanan”.

Video tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. Ada yang bernada negatif namun ada pula yang meragukan pria tersebut benar Stefan William.

“Dasar playboy banget @stefanwilliam smoga kak wilona dapat yg lbih baik lagi,” tulis @wulankalpika.

“Ni mah udah jelas kak @stefannwilliam dri sendal dan jln ny bsa keliatan kok.. Bkan editing..” kata akun @megasoraya1507.

“Ini mah emang beneran stefan,,kcewa bnget,” tulis @octa_bintang.

Namun, ada juga yang menyebutkan wanita dalam video tersebut bukan Celine Evangelista, melainkan adik kandung Stefan William.

“Itu bukan celine itu adiknya stefen kalian liataja deh tuh kalo foto celine itu ada tato dekat lengan nya tapi ini gak ada …” tulis @nurzaidahayaty11.

Benarkah Stefan William mengajak Celine Evangelista liburan ?