Berikut Kata Arsene Wenger Usai Dihabisi Liverpool | Tren.co.id

Berikut Kata Arsene Wenger Usai Dihabisi Liverpool | Tren.co.id

Tren.do.id – Berikut Kata Arsene Wenger Usai Dihabisi Liverpool – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta anak asuhnya tidak perlu panik kendati dikalahkan Liverpool dengan skor 4-3 pada laga pekan perdana Liga Utama Inggris di Stadion Emirates, Minggu malam WIB. Pada pertandingan itu Arsenal sempat unggul melalui gol Theo Walcott, namun diberondong empat gol oleh para pemain Liverpool.

Arsenal sempat mengejar dua gol namun skor akhir 4-3 untuk kekalahan The Gunners bertahan hingga laga usai.

“Ini tidak menyenangkan tapi kami telah menunjukkan sebelumnya bahwa kami punya kekuatan mental untuk bangkit kembali. Kami tidak boleh panik,” kata Wenger yang sempat dicemooh fans Arsenal seusai laga dilansir dari SkySports, Minggu

“Kami bermain sangat baik pada babak pertama dan kami tidak beruntung karena kebobolan sebelum paruh pertama akibat tendangan bebas (Coutinho) yang sangat keras,” lanjut pelatih berpaspor Prancis itu.

“Kami harus membayar atas kurangnya pengalaman pemain bertahan dan fakta bahwa beberapa pemain sedang tidak siap secara fisik untuk bertahan selama 90 menit pada level itu,” ujar dia.

“Ini mengecewakan karena pada babak pertama kami seharusnyamemimpin satu gol dan 10 menit kemudian skor menjadi 3-1. Kami tidak punya keseimbangan,” kata Wenger.

Wenger berharap para pemain yang cedera bisa segera pulih dan mendatangkan beberapa pemain bertahan untuk menutup kelemahan Arsenal musim ini.

“Kami membutuhkan pemain belakang, saya mengatakan berulang kali bahwa kami bekerja sangat keras untuk mendapatkan satu atau dua pemain,” pungkas Wenger.