Berita Bola Hari Ini : Irfan Bachdim-Andik Vermansyah Dilirik MU

Berita Bola Hari Ini : Irfan Bachdim-Andik Vermansyah Dilirik MU

TREN.CO.ID, JAKARTA – Madura United sepertinya sedang berburu pemain anyar untuk mengarungi persaingan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Sebelumnya, MU juga sudah mendapatkan Patrich Wanggai dan Guy Junior.

Keduanya memang bermain cukup impresif kala menjungkalkan Malaysia dengan skor 3-0 dalam laga ujicoba di stadion Manahan Solo, Selas (6/9) kemarin.

Irfan sendiri mencatatkan 1 gol dan 1 asist meski serta dimainkan selama 71 menit. Sedangkan Andik bermain sangat mobile di sisi sayap sehingga merepotkan pertahanan Malaysia.

Kini, keduanya juga masih terikat kontrak dengan klub luar negeri. Jika Irfan membela klub Sapporo Jepang, sedangkan Andik membela Selangor FA.

BACA:

Bukan Timnas, Irfan Bachdim Ternyata Lebih Bangga Hal Ini

PSSI Umumkan 16 Kandidat Pengganti La Nyalla

Usai Cukur Malaysia, Ini Lawan Timnas Indonesia Berikutnya

Presiden MU, Acsanul Qosasi (AQ) mengaku, kembalinya kedua andalan timnas Indonesia itu membuat pihaknya tertarik untuk merekrutnya. Disebutkan, sejumlah pengusaha Madura pun berani menomboki kontrak Irfan dan Andik.

“Beberapa pengusaha yang akan bayar kontrak Andik jika bisa bergabung dengan Madura United,” ungkapnya.

Dengan kehadiran keduanya itu, MU bertekad menahbiskan diri menjadi klub besar di Indonesia. Karena itu, pihaknya pun tidak akan main-main dalam merekrut pemain.

“Manajer kemarin juga langsung berangkat ke Solo agar bisa bertemu langsung dengan Irfan dan Andik. Semoga bisa ditindaklanjuti,” tutupnya.

(ruh/tren)