Berita Bola Hari Ini : Kehilangan Dua Pemain Asing, Mamak Tidak Pusing

Berita Bola Hari Ini : Kehilangan Dua Pemain Asing, Mamak Tidak Pusing

TREN.CO.ID – Berita Bola Hari Ini Kehilangan Dua Pemain Asing, Mamak Tidak Pusing

Pendukung Persija. Poto: dok tren

SOLO– Pelatih Persija Jakarta Mamak Al Haddad mengaku mesti kehilangan dua pemain asing saat menjamu Perseru Serui di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10) malam nanti. 

Dua pemain yang hilang tersebut yaitu bek Willian Pacheco serta gelandang Hong Son Hak.  Keduanya mesti menepi lantaran terkena hukuman akumulasi kartu. 

“Kami udah antisipasi. Di belakang ada Maman, ada Gunawan (Dwi Cahyo), masih tetap ada pemain lain. Di tengah ada Syahroni, ada juga pemain lain yang saya siapkan, menjadi tak butuh sangat bingung,” ucapnya saat dihubungi, Minggu siang.

Mamak menerangkan, peran sentral seseorang Soon-Hak dapat digantikan oleh pemain yang lain. Yg terpenting, lanjut dia, strategi serta type bermain yang dimantapkan dalam sesi latihan, dapat masih berjalan sesuai rencana.

“Siapapun yang diturunkan, sepanjang strategi serta type mainnya jalan, saya meyakini dapat menang. Tetapi bukan?artinya Persija pandang remeh Perseru, kami masih waspada terhadap mereka,” tuturnya.

Pelatih paling baik Copa Indonesia 2009 tersebut menegaskan, type main Perseru tidak berlainan jauh dengan type main tim-tim Papua yang lain. Karakter cepat serta agresif, mengandalkan serangan sayap jadi ciri khas.

Oleh karena itu, timnya udah menyiapkan kontrastrategi yang diyakini dapat menghentikan permainan ala Perseru.

“Kami mau berikan poin penuh. Kami tidak boleh kehilangan poin di kandang,” ujarnya. (dkk/tren)