Berita Bola Hari Ini : Persipura Jamu Lawan Berat di Mandala Jayapura

Berita Bola Hari Ini : Persipura Jamu Lawan Berat di Mandala Jayapura

TREN.CO.ID – Berita Bola Hari Ini Persipura Jamu Lawan Berat di Mandala Jayapura

Fans Persipura. Poto: dok. JPNN

JAYAPURA – Laga berat bakal kembali menguji Persipura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 nanti sore, Sabtu (17/9).

Laga seru itu bakal di gelar di kandang Persipura, Stadion Mandala Jayapura, mempertemukan Persipura menjamu Semen Padang. Dua tim ini akan tampil menyerang bagi mendapatkan poin penuh. 

tidak hanya tersebut, dua pelatih yakni pelatih Persipura Angel Alfredo Vera serta Semen Padang Nil Maizar akan beradu strategi bagi mendapatkan tiga poin di laga ini. 

Menyaksikan pertandingan nanti, Angel Alfredo Vera mengakui, udah memerintahkan Boaz Solossa serta kawan-kawan bagi tampil menekan sejak menit awal. 

Pressure ketat akan pemain lawan yang selalu dilakukan anak-anak tim berjulukan Mutiara Hitam, sejak ditangani Alfredo Vera diyakini akan tersaji sore ini. 

“Permainan Persipura terus sama yakni melaksanakan pressure pada pemain lawan. Apabila kehilangan bola, kita bakal press kedepan serta apabila menguasai bola, kita bakal coba kuasai dengan baik,” terang pelatih asal Argentina ini dalam sesi jumpa pers di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (16/9) kemarin. 

Dalam laga ini, Alfredo Vera menginstruksikan anak asuhnya bagi dapat mencetak gol sebanyak kemungkinan. “Lebih banyak gol lebih bagus. Oleh karena itu, kami bakal turunkan Marianus Wanewar di laga besok (hari ini),” tegasnya seperti diberitakan Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini (17/9). 

Alfredo mengakui udah melaksanakan evaluasi serta membenahi sebagian kekurangan timnya saat dijamu Persija Jakarta pekan kemarin. Sebagian kekurangan, seperti dalam mengantisipasi umpan-umpan panjang udah diperbaiki.