Berita Bola Hari Ini : Prediksi Inter Vs Juventus: Meneer De Boer di Ujung Tanduk

Berita Bola Hari Ini : Prediksi Inter Vs Juventus: Meneer De Boer di Ujung Tanduk

TREN.CO.ID, MILAN–Laga bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan kontra Juventus menjadi pertandingan paling ditunggu di Serie A akhir pekan ini. Pertandingan di Giuseppe Meazza ini juga kabarnya jadi penentuan nasib Frank de Boer.

Yah, pelatih Inter Milan itu sedang di ujung tanduk. Inter Milan tampil jauh dari harapan di awal musim ini. Di Serie A, dari tiga laga yang suda dilakoni, baru sekali menang, itu pun dengan cara susah payah saat menghadapi Pescara pekan lalu.

BACA JUGA: Liverpool Bikin Conte Derita Kekalahan Pertama Sejak 2013

Namun yang lebih miris lagi ketika takluk 0-2 di Giuseppe Meazza saat menjamu klub asal Israel, Hapoel Be’er Sheva di ajang Europa League tengah pekan kemarin.

Berhembus kabar jika Inter kalah lagi dari Juventus, maka De Boer bakal didepak dari kursi pelatih. Tidak hanya itu, kandidat pengganti Meneer De Boer pun sudah mengemuka. Dia adalah Fabio Capello.

Makanya, pelatih asal Belanda itu diyakini akan mengerahkan segala kekuatan yang dimiliki untuk memenangkan Derby d’Italia ini. Kemenangan atas Juventus sudah pasti akan membangkitkan moral tim dan posisi De Boer dijamin aman.

Frank de Boer sendiri memiliki lebih banyak opsi untuk dimainkan pada pertandingan ini. Gelandang enerjik Joao Mario kemungkinan besar akan kembali mengisi starting XI setelah tak bermain tengah pekan ini. Begitu juga dengan Antonio Candreva dan Mauro Icardi juga akan kembali menjadi andalan untuk menggempur pertahanan Bianconeri.