Berita Bola Hari Ini : Pukul Legia, Real Madrid Gak Terkalahkan di 23 Laga | Tren.co.id

Berita Bola Hari Ini : Pukul Legia, Real Madrid Gak Terkalahkan di 23 Laga | Tren.co.id

TREN.CO.ID – Berita Bola Hari Ini Pukul Legia, Real Madrid Gak Terkalahkan di 23 Laga

Gareth Bale (dua kiri) membuka pesta gol Real Madrid ke gawang Legia Warsawa. Poto: AFP

MADRID  – Legia Warszawa bertamu di waktu yang kurang pas. Datang dari Polandia, mereka dihajar tuan tempat tinggal Real Madrid dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions.

Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/10) jadi tempat pesta tim asuhan Zinedine Zidane serta fansnya. Gak tanggung-tanggung, Madrid menang 5-1.

Keran gol dibuka Gareth Bale kepada menit ke-16. Gol bunuh diri pemain Legia, Tomasz Jodlowiec yang kaget ‘menerima’ tendangan Marcelo, menggandakan keunggulan El Real kepada menit ke-20.

Legia pernah bersukacita. Miroslav Radovic mencetal gol kepada menit ke-22 dari titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit Ruddy Buquet usai Danilo jalankan pelanggaran di kotak terlarang. 

Asensio! Ya, Marco Asensio mencetak gol ketiga Madrid di menit ke-37, sekaligus gol dalam debutnya di Liga Champions. Di babak kedua, Madrid menambah gol lewat Lucas Vazquez (’68) serta Alvaro Morata (’85).

“Kami mempunyai banyak peluang. Mencetak lima gol serta cara kami menyerang, buat saya senang. Kami masih tetap dapat berkembang tambah baik,” ujar Zidane di laman UEFA.

Dengan kemenangan ini, Madrid belum terkalahkan dalam 23 pertandingannya di semuanya kompetisi resmi.

Di klasemen sementara Grup F, Madrid bercokol di peringkat kedua di bawah Borussia Dortmund yang di waktu bersamaan juga menang 2-1 di kandang Sporting CP. 

Poin Dortmund serta Madrid sama tujuh, cuma selisih gol yang membedakan kedua tim. (adk/tren)