Berita Bola Hari Ini : Simone Inzaghi Meyakini Kakaknya Cuma Kambing Kitam

Berita Bola Hari Ini : Simone Inzaghi Meyakini Kakaknya Cuma Kambing Kitam

TREN.CO.ID – Berita Bola Hari Ini Simone Inzaghi Meyakini Kakaknya Cuma Kambing Kitam

Fans AC Milan. Gambar: dok. JPNN

ITALIA – Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengegaskan, pemecatan Filippo Inzaghi dari AC Milan bukan?karena kesalahan kakaknya. Menurut dia, Milan sekarang ini mengalami banyak permasalahan maka kerapkali mengganti pelatih dalam sebagian tahun terakhir. 

Filippo Inzaghi cuma menangani AC Milam sepanjang semusim kepada 2014-2015 serta dipecat lantaran timnya cuma dapat duduk di posisi 10 klasemen akhir Seri A. Simone terasa Pippo cuma kambing hitam dari kemunduran yang dialami Rossoneri.

“Pippo mau mengulang kesuksesannya untuk pemain saat melatih Milan. Akan tetapi, tersebut bukan?kesalahannya. Milan udah mengganti 5-6 pelatih dalam sebagian tahun terakhir.”

Simone bakal memimpin Lazio menghadapi Milan kepada pertandingan Seri A tengah minggu ini. Ia datang ke San Siro dengan misi mengakhiri catatan buruk Lazio yang tak pernah menang di kandang Milan dalam 27 tahun terakhir. 

“Ini telah terlampau lama, ini saatnya bekerja dengan baik di San Siro serta kami miliki banyak kemungkinan buat melakukannya, meski Milan miliki kualitas yang baik,” ujar dia. 

Akhir minggu Selanjutnya Milan pernah kesulitan saat menghadapi Sampdoria di Genoa. Akan tetapi tim asuhan Vicenzo Montella bisa memfungsikan momen yang pas buat menggapai kemenangan.

“Saya meyakini pertandingan ini di luar maslah taktik. Kami juga mesti menginterpretasi pertandingan,” ujar Inzaghi.

“Kami menunjukkan kemampuan bermain dengan pola 4-3-3 kepada musim Selanjutnya, Selanjutnya musim ini saat kami melawan Juventus serta Pescara, kami menunjukkan kematangan.”(ray/tren)