Berita Bola Hari Ini : Sulsel Tim Penuh Kejutan, Pelatih Jabar Wanti-wanti Pemainnya

Berita Bola Hari Ini : Sulsel Tim Penuh Kejutan, Pelatih Jabar Wanti-wanti Pemainnya

TREN.CO.ID – Berita Bola Hari Ini Sulsel Tim Penuh Kejutan, Pelatih Jabar Wanti-wanti Pemainnya

Ilustrasi. Poto: AFP

BANDUNG – Pelatih Tim sepak bola Jabar, Lukas Tumbuan memohon pemainnya ekstra waspada kepada laga final sepak bola PON XIX/2016 Jabar. Tim Sulawesi Selatan‎ yang bakal dihadapi di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (28/9) malam, disebut penuh kejutan. 

Lukas menyebut, Sulsel awalnya tidak diperhitungkan akan lolos sejauh ini. Sebab, buat masuk putaran final PON, mereka lolos lewat babak playoff. Mereka kalah dari Gorontalo yang sukses lolos tanpa ada playoff.

“Namun mereka buat kejutan. Kami pikir bakal ketemu Sumsel di final. Ternyata Sulsel yang menang 2-0. Mereka ini penuh kejutan,” katanya, saat dihubungi Rabu siang.

Lantaran tersebut, Lukas memberikannya treatment spesial terhadap pemainnya, biar tidak menyepelekan lawan serta terasa superior. Siapapun yang keluar untuk pemenang, belum dapat ditebak sampai laga usai.

“Kami diunggulkan, tetapi tersebut tidak boleh buat pemain terlena. Masihlah ada 90 menit yang mesti kami jalani buat jadi yang paling baik di PON,” tegasnya. (dkk/tren)