Berita Bola Hari Ini : Tanpa ada Kekuatan Penuh, Laskar Wong Kito Tetaplah Mengerikan

Berita Bola Hari Ini : Tanpa ada Kekuatan Penuh, Laskar Wong Kito Tetaplah Mengerikan

TREN.CO.ID – Berita Bola Hari Ini Tanpa ada Kekuatan Penuh, Laskar Wong Kito Tetaplah Mengerikan

PALEMBANG– Pemain andalan Sriwijaya FC di lini tengah seperti Yu Hyun Koo serta Firman Utina boleh absen. Akan tetapi, Bhayangkara FC belum dapat tenang meskipun dapat menjadi diuntungkan dengan kondisi itu.

Menurut pelatih Bhayangkara, Ibnu Grahan materi lini tengah Sriwijaya FC cukup lengkap. Lantaran tersebut, tanpa ada Hyun Koo serta Firman, tidak bakal begitu memiliki dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (2/10) sore.

“tak ada bedanya mereka, tanpa ada Firman serta Hyun Koo Sriwijaya terus berbahaya. Kami mesti kerja keras, tak ada istilahnya kami diuntungkan, mereka merata,” tukasnya, saat dihubungi, Minggu pagi.

Tanpa ada kekuatan penuh di tengah, Sriwijaya FC buat Ibnu terus mempunyai barisan lini depan yang berbahaya. Kombinasi pemain seperti Beto Goncalves, Hilthon Moreira, serta Musafri dapat jadi penyokong lini tengah.

Pasalnya, pemain-pemain tersebut tidak segan utk secuil turun menjemput bola serta turut membantu membuka serangan. 

“Lini depan mereka ini bagus serta berbahaya. tak ada pengaruhnya tanpa ada dua pemain tengah tersebut, Sriwijaya terus mesti diwaspadai lebih,” tuturnya.

Bhayangkara sendiri dalam laga nanti benar-benar akan diperkuat pemain-pemain intinya. Tidak ada pemain yang absen serta semuanya siap diturunkan. (dkk/tren)‎