Berita Bola Hari Ini : Terungkap! Ternyata Inilah Alasan Pogba Meninggalkan Juventus

Berita Bola Hari Ini : Terungkap! Ternyata Inilah Alasan Pogba Meninggalkan Juventus

TREN.CO.ID – Berita Bola Hari Ini Terungkap! Ternyata Inilah Alasan Pogba Meninggalkan Juventus

Paul Pogba. Photo: Twitter Man.Utd

ITALIA – Direktur Juventus Beppe Marotta mengakui puas dengan aktivitas Juventus sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Kepuasan tersebut termasuk saat Juventus mesti lepas Paul Pogba kembali ke Manchester United.

Juventus melakukan bursa transfer yang begitu sibuk terhadap musim panas lantas dengan menjual Pogba serta menghadirkan di antaranya Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Marco Pjaca, Mehdi Benatia, Juan Cuadrado.

Bianconeri nyaris beroleh semuanya incarannya kecuali Axel Witsel yang gagal pindah terhadap hari terakhir bursa. 

“Kami puas dengan jalannya bursa, serta saya berterima kasih terhadap banyak orang yang bekerja keras buat beroleh hasil itu,” kata Marotta seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Normal saja seandainya kami tak beroleh semuanya incaran lantaran kami mengharapkan kesempurnaan. Tidak segalanya berjalan seperti yang kami harapkan, akan tetapi kami masih tetap begitu puas, lantaran kami beroleh target yang kami dambakan,” kata Marotta. 

Marotta memandang, dua bursa transfer yang masing-masing dibuka terhadap terhadap musim panas serta musim dingin adalah gabungan dari pekerjaan berlangsung sepanjang satu tahun memantau pemain serta situasi.

“Artinya kami tengah berupaya menemukannya pemain-pemain muda yang menjanjikan serta kesempatan-kesempatan yang menarik,” kata dia.

Walau bursa transfer musim panas udah berakhir, fans Juventus udah memperkirakan siapa yang bakal datang terhadap bulan Januari.