Berita Bola Terbaru : 24 Pemain Dipanggil, Tdk Ada Nama Andik Vermansah

Berita Bola Terbaru : 24 Pemain Dipanggil, Tdk Ada Nama Andik Vermansah

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru 24 Pemain Dipanggil, Tdk Ada Nama Andik Vermansah

Andik Vermansah (kiri) serta Irfan Bachdim. Photo: Angger Bondan/dok.JPNN.com

JAKARTA –  Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl cuma memanggil empat pemain anyar dikala menggelar pemusatan latihan yang bakal berlangsung di Solo terhadap 22-27 September nanti.

Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal mengemukakan, total ada 24 pemain yang mereka panggil buat melakukan pemusatan latihan sepanjang sepekan tersebut. 

Jumlah itu telah termasuk dengan tiga penjaga gawang dan salah satunya ada empat pemain anyar di luar pemain yang dipanggil saat Timnas menggelar uji coba melawan Malaysia, di Solo, 6 September lantas. 

“Akan tetapi mohon maaf, kami belum dapat sebut nama nama pemain, lantaran tersebut yaitu kewenangan PSSI buat mengumumkannya,” ujar Pikal. 

“Mungkin saja dalam waktu dekat federasi telah mempublikasikan semuanya pemain yang bakal ikut latihan berbarengan kami di Solo nanti,” lanjut pria yang juga asal Austria tersebut. 

Nah, dari total 24 pemain yang dipanggil tersebut, Pikal juga memastikan kalau ga ada nama Andik Vermansah di dalamnya. 

Sebab, striker mungil yang pernah bersinar berbarengan Persebaya tersebut tak mendapat izin dari timnya, Selangor F.A di kompetisi Malaysia Super League. 

Pasalnya, jadwal training center itu tak bersamaan dengan FIFA Matchday.