Berita Bola Terbaru : Flores udah Kembali ke Top Performa

Berita Bola Terbaru : Flores udah Kembali ke Top Performa

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Flores udah Kembali ke Top Performa

Djadjang Nurdjaman. Poto: dok. JPNN

BANDUNG – Kalah dengan cara beruntun di dua laga terakhir tidak bikin Persib Bandung berkecil hati. Tim Maung Bandung malah lebih semangat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, sore nanti (Tayangan segera SCTV Pukul 16.00 Wib)

Apalagi dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) tersebut, di antara pemain lini tengah asuhan Djadjang Nurdjaman, Marcos Flores udah kembali ke performa terbaiknya.

Sebelumnya, pemain asal Argentina yang anyar bergabung dengan Maung Bandung—Julukan Persib – terhadap putaran kedua tersebut, mengalami cedera parah terhadap sisi lutut kirinya saat bertandang ke markas Bali United terhadap 18 September Selanjutnya. 

Kala tersebut, Flores bahkan juga mesti ditanduh keluar lapangan setelah terlibat benturan keras dengan bek Bali United, Zoran Knezevic. “Akan tetapi waktu ini udah tak ada permasalahan lagi. Dari hari ke hari, lutut saya udah mulai membaik serta udah mulai stabil lagi. Saya berharap, dapat segera membantu tim di pertandingan besok (hari ini,Red),” ucapnya. 

Cuma saja, pemain berumur 30 tahun tersebut mengakui kalau dia masihlah terasa secuil trauma dengan insiden yang terjadi di markas Bali United terhadap pekan ke-20 Selanjutnya tersebut. Apalagi, saat 2013 Selanjutnya, dia juga mesti istirahat lama dari Central Coast Mariners di A-League Australia akibat mengalami cidera ligamen yang begitu parah.  

Di bagian lain, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, mengakui senang dengan performa Flores yang kian positif tersebut. Betapa tak, Flores yaitu di antara pemain yang dikehendaki dapat jadi otak serangan Persib di sisa musim ini. “Dia (Flores, Red) yaitu pemain bagus serta jadi di antara tumpuan tim ini,” ujarnya. 

tidak hanya tersebut, pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super Leageu (ISL) 2014 tersebut  berharap pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti tersebut dapat berpihak terhadap mereka. Atau, sama dikala mereka mesti melakukan dua kali laga usiran di Stadion Pakansari, Bogor leg pertama Selanjutnya. Kala tersebut, Persib sukses mengalahkan Barito Putra dan PS TNI.

“Kami mesti bermain di Cikarang lantaran semuanya stadion yang pernah kami pakai utk laga home tak dapat dipakai. Termasuk stadion Pakansari. Akan tetapi, harapan saaya, laga usiran kesempatan ini juga mesti berujung dengan kemenangan,” ujar Djanur. “Apalagi, kondisi tim juga tengah bagus-bagusnya,” paparnya. 

Untuk catatan, Persib termasuk di antara tim “nomaden” sepanjang mengikuti kompetisi tak resmi utk klub-klub kasta tertinggi tersebut. Buktinya, sejauh ini, mereka udah menggunakan empat stadion berlainan utk menjamu lawan-lawannya. Tersebut dimulai dari Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan Stadion Pakansari serta Wibawa Mukti. (ben/jpg/pra/ray/tren)