Berita Bola Terbaru Hari Ini : Klasemen Liga Inggris Maka Pekan ke-6

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Klasemen Liga Inggris Maka Pekan ke-6

TREN.CO.ID, JAKARTA–Premier League pekan ke-6 sudah berlangsung 24-25 September kemarin. Kecuali satu laga, Burnley vs Watford yang baru mentas Selasa (27/9/2016) dini hari WIB. Dari hasil pertandingan akhir pekan kemarin, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Hingga enam laga awal yang sudah dilakoni musim 2016/2017, tim asuhan Pep Guardiola meraih kemenangan sempurna. The Citizen berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 18 poin.

Tottenham Hotspur yang memenangkan tiga laga terakhirnya, saat ini berada di posisi kedua dengan 14 poin. Pada pekan ke-7 nanti, Minggu (2/10/2016), Tottenham akan menjamu sang pemuncak klasemen di White Hart Lane.

Arsenal yang sukses mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu kini merengsek ke posisi tiga besar dengan torehan 13 angka. Dua tim lain dengan perolehan poin sama dengan The Gunners adalah Liverpool dan Everton hanya kalah selisih gol.

Manchester United yang kembali meraih kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun, kini berada di posisi ke-6 dengan 12 poin, terpaut enam angka dari Manchester City.

Chelsea yang hanya menambah satu poin dalam tiga laga terakhir kini terseret ke posisi delapan dengan 10 poin.