Berita Bola Terbaru Hari Ini : Mau Segera Bangkit, Ini Permintaan Gelandang MU

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Mau Segera Bangkit, Ini Permintaan Gelandang MU

TREN.CO.ID, MADURA–Madura United (MU) tengah terpuruk di awal paruh kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship. Untuk itu, gelandang MU, Bayu Gatra Sanggiawan, berharap timnya segera bangkit di pekan ke-21 ISC A.

MU yang merupakan juara paruh musim ISC A menelan kekalahan telak 2-5 dari Sriwijaya FC pada Rabu (14/9/2016) lalu.

BACA JUGA : DKI Sabet Emas Hoki Indoor Putri Lewat Pertarungan Sengit Lawan Papua

Kekalahan tersebut belum bisa dilupakan lantaran terjadi di depan publik sendiri, Stadion Gelora Bangkalan. Sebelumnya, Madura United tak pernah kalah saat bermain di depan pendukung sendiri.

Bayu Gatra ingin Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United, bisa kembali meraih kemenangan. Pada laga pekan ke-21, Pablo Rodrigues cs akan bertandang ke kandang Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (30/9).

BACA JUGA: Manchester United Keok Terus, Pemainnya Malah Asik Ho-Ho-Hi-He dengan Selingkuhannya

Jeda waktu yang lama karena adanya perhelatan PON XIX/2016, bakal digunakan Madura United untuk berbenah. Lini pertahanan menjadi sorotan setelah dengan mudahnya Laskar Wong Kito mencetak lima gol. Koordinasi antara Fabiano Beltrame dan Munhar serta pemain lain perlu ditingkatkan.

“Kami harus segera bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan. Barcelona saja bisa bangkit setelah kalah 1-2,” sebut Bayu Gatra seperti dilansir Radar Madura (Grup Pojoksatu.id).