Berita Bola Terbaru Hari Ini : Menang tetapi Pelatih Persib Kepikiran

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Menang tetapi Pelatih Persib Kepikiran

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Hari Ini Menang tetapi Pelatih Persib Kepikiran

ILUSTRASI. FOTO: AFP

CIKARANG – Kemenangan Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan memanglah tidak buat pelatih Djadjang Nurdjaman benar-benar puas.

Dia masih tetap kepikiran finishing pemain-pemainnya yang belum maksimal dalam laga lanjutan ISC A yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10) petang itu.

Dia mengaku, bangkit dari dua kali kekalahan beruntun untuk tim seperti Persib yaitu hal yang luar umum. Hal tersebut tak gampang dilakukan oleh anak didiknya.

“Selamat terhadap pemain. Jujur tak gampang melakoni pertandingan pasca kekalahan dua kali berturut-turut. Persib menguasai permainan,” katanya, usai laga.

Tetapi, Djadjang terasa Persib harusnya dapat membuat lebih dari sekadar dua gol. Sebab, sepanjang babak, terutama kepada babak pertama, Persib dapat membuat sebagian peluang matang.

“Kelemahan kami finishing touch. Kami mesti akui ada pengaruh dari beban mental yang tinggi. Maka pemain tegang serta kurang tenang. Seandainya tenang mungkin saja beda hasilnya,” ucap Djadjang

Dengan hasil ini, dia sangat percaya ke depan beberapa penggawa Maung Bandung akan dapat bermain dengan mental yang lebih lepas serta tenang. Dengan begitu, dia sangat percaya anak didiknya akan membuat lebih banyak gol buat peuhi target finis di posisi empat besar ISC A 2016.(dkk/tren)