Berita Bola Terbaru Hari Ini : Pak Haji Minta Skuat Maung Bandung Tenang | Tren.co.id

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Pak Haji Minta Skuat Maung Bandung Tenang | Tren.co.id

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Hari Ini Pak Haji Minta Skuat Maung Bandung Tenang

Umuh Muchtar. Gambar: dok tren

TENGGARONG– Persib Bandung akan melakukan laga tandang melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10) malam.

Sejauh ini Maung Bandung punya catatan yang buruk saat away ke kandang lawan sepanjang ISC A. Gak banyak catatan positif yang ditorehkan, mereka malahan gampang ditaklukkan.

Lemahnya Persib dalam laga kandang tampak terang dari tiga kesempatan terakhir. Pernah dihajar Sriwijaya FC 0-3, Atep dkk kemudian ditaklukkan Persiba Balikpapan 0-1. Hasil 1-2 dari Madura United di Bangkalan melengkapi hattrick kekalahan tandang .

buat menjauhi hasil buruk tersebut, manajer Persib Umuh Muchtar udah memberi wejangan spesial terhadap pemain. Persoalan psikologis, lanjut dia, mesti dikuatkan, pemain disuruh tampil tanpa ada beban.

“Persib ini tak diunggulkan, pemain harusnya tak beban. Main yang tenang, janganlah pikirkan stadion lawan, pikirkan saja ini seperti main di kandang,” katanya, saat dihubungi Minggu (16/10) pagi.

Benar-benar, Persib saat ini bukan tim yang menjuarai ISL terhadap edisi 2014 lantas. Mereka udah kehilangan banyak pemain andalan, selain tersebut mental pemain kerap naik turun serta tidak konsisten, meski sang lawan sejatinya materinya tidak sebaik Persib.

“Kami berharap pemain lepas saja. tak usah pikir macam-macam, main ‎seperti latihan, saya meyakini dapat,” tandasnya. (dkk/tren)