Berita Bola Terbaru Hari Ini : Pemain Naturalisasi Ini Gabung Timnas saat Lawan Vietnam

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Pemain Naturalisasi Ini Gabung Timnas saat Lawan Vietnam

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Hari Ini Pemain Naturalisasi Ini Gabung Timnas saat Lawan Vietnam

Stefano Lilipaly. Photo: dokumen JPNN

JAKARTA – Pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dipastikan tidak dapat bergabung mengikuti seluruh sesi uji coba Timnas senior di awal November. 

Dia kemungkinan absen saat skuat Garuda menghadapi Timnas Myanmar, 4 November lain waktu di Yangon, Myanmar.

Kepastian ini diutarakan Wolfgang Pikal, asisten pelatih Timnas saat dihubungi terhadap Selasa (18/10) malam. Menurut pria asal Austria itu, Stefano Lilipaly anyar bergabung setelah 4 November.

“‎Stefano insya Allah gabung Timnas tanggal 6 November di Vietnam buat uji coba‎,” katanya.

Dengan begitu, pemain yang belum punya banyak caps berbarengan Timnas itu, anyar dapat bergabung, jelang Timnas uji coba kontra Vietnam terhadap 8 November di Hanoi. tak dapat bergabungnya Lilipaly dalam waktu dekat sebab klubnya, SC Telstar, anyar dapat lepas saat ada jeda kompetisi.

Eerste Divisie sendiri anyar istirahat pada 5-18 November lain waktu. Lantaran tersebut, peluang Lilipaly bergabung sepanjang masa tersebut cukup besar. Yg saat ini jadi pertanyaan, apakah nantinya dia bakal bergabung dengan Timnas sepanjang AFF 2016?

Pasalnya, klub-klub di Eropa begitu patuh dengan aturan-aturan perihal klausul pelepasan pemain ke Timnas.‎ Seandainya di luar FIFA Matchday‎ pada 5-18 November itu, kemungkinan klub melepaskan pemain ke Timnas bakal begitu sulit. “Saksikan saja nanti,” ucap Pikal singkat. (dkk/tren)