Berita Bola Terbaru Hari Ini : Penambahan Pemain Anyar Membuat Bali United Pede Hadapi Persipura

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Penambahan Pemain Anyar Membuat Bali United Pede Hadapi Persipura

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Hari Ini Penambahan Pemain Anyar Membuat Bali United Pede Hadapi Persipura

Pelatih Bali United Indra Sjafri. Poto: Dokumen JPNN

GIANYAR – Bali United mesti menyiapkan mental serta skuatnya saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, terhadap Sabtu (3/9) sore. 

Keberhasilan menahan Mutiara Hitam 0-0 terhadap pertemuan pertama Mei Selanjutnya, kemungkinan jadi akhir yang tambah baik dalam putaran kedua ini.

Pelatih Bali United Indra Sjafri menyatakan, kondisi timnya waktu ini tidak sama dibanding putaran pertama. Demikian juga saat lihat Persipura, Indra meyakini hasil pertemuan sebelumnya gak dapat jadi ukuran.

Eks pelatih Timnas U-19 tersebut menegaskan, bagi kesempatan ini target timnya sangat;ah terang yakni membuka putaran kedua dengan hasil positif. Dia optimistis dikarenakan dalam dua laga terakhir, Bali United sanggup menggapai kemenangan.

“Kami juga beroleh penambahan pemain anyar. Saya pikir mereka dapat memberi yang paling baik bagi tim serta memberi kemenangan,” katanya, saat dihubungi Sabtu pagi.

Indra juga telah menyiapkan strategi sendiri bagi meredam kecepatan pemain-pemain sayap dari Persipura. Belajar dari pertemuan pertama, duel di lini tengah dapat jadi kunci sukses tidaknya strategi dari Serdadu Tridatu.

“Kami telah pikirkan mesti bagaimana. Gak butuh diungkapkan, nanti dilihat saja di lapangan. Yg pasti ada pemain-pemain mereka yang bakal kami waspadai spesial,” tandasnya.(dkk/tren)