Berita Bola Terbaru Hari Ini : Tanpa ada Striker Andalan, Semen Padang Siap Curi Poin dari Persipura

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Tanpa ada Striker Andalan, Semen Padang Siap Curi Poin dari Persipura

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Hari Ini Tanpa ada Striker Andalan, Semen Padang Siap Curi Poin dari Persipura

Fans Semen Padang. Gambar: Dok. JPNN

PADANG – Semen Padang bakal bertandang ke Stadion Mandala Jayapura markas Persipura sore ini, Sabtu (17/9).

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menuturkan laga seru bakal tersaji serta bakal jadi suguhan menarik pencinta sepakbola dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Nil Maizar dengan cara terbuka mengakui dianya sendiri bahkan juga katakan begitu memahami karakter serta kekuatan Edward Wilson Junior atau Edu yang pernah ditanganinya sepanjang 5 tahun. Ia mengklaim udah mengetahui kekuatan Persipura.

Bukan hanya Edu, Nil Maizar juga mengakui udah mengetahui kekuatan kapten Persipura, Boaz Solossa. “Saat ini tinggal strategi apa yang kami terapkan di lapangan. Kami ke sini bagi mencari kemenangan makanya kami bakal bermain maksimal,” tegasnya.

terkecuali tersebut, Pelatih asal Payakumbuh juga miliki sebagian pemain asal Papua yang tentu udah memahami bagaimana karakter bermain Persipura. Tapi dalam jumpa pers Jumat (16/9), mantan pelatih Timnas itu belum berani katakan bakal menurunkan anak-anak Papua yang ada di skuatnya. 

“Dapat diturunkan serta kemungkinan tak. Kita bakal tengok kondisi pemain kepada pagi hari,” tambahnya.   

Dalam laga sore nanti, Nil Maizar mengakui tak dapat menurunkan strikernya Marcel Silva Sacramento yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. 

Senada dengan tersebut, gelandang Semen Padang asal Bosnia, Muamer Svraka menegaskan kalau timnya jauh-jauh datang ke Papua bukan?untuk mengibarkan bendera putih, melainkan bagi mencari kemenangan. Apalagi di laga sebelumnya, timnya gagal beroleh angka saat menghadapi PSM Makassar.

Oleh sebab tersebut, Muamer tak mau tim yang dibelanya mengalami kekalahan beruntun. “Kami datang ke sini bagi memberi yang paling baik serta mencari kemenangan. Kami bakal memberi yang paling baik serta mengerahkan seluruh kemampuan menghadapi Persipura,” pungkasnya. (jo/nat/ray/tren)