Berita Bola Terbaru Hari Ini : Telah Fit, Playmaker Ini Siap Jalani Debut Bersama-sama Juventus

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Telah Fit, Playmaker Ini Siap Jalani Debut Bersama-sama Juventus

TREN.CO.ID, TURIN–Salah satu pemain bintang yang dibeli Juventus dengan harga cukup tinggi pada bursa transfer lalu, Miralem Pjanic, hingga kini belum pernah dimainkan karena cedera. Namun kabarnya kondisi Pjanic sudah fit dan siap menjalani debut bersama Si Nyonya Tua.

Seperti diketahui Seri A musim 2016/2017 sudah berjalan dua giornata. Dalam dua laga awal itu, Juventus meraih poin sempurna meski tidak diperkuat eks bintang AS Roma itu. Menang 2-1 atas Fiorentina lalu membekuk Lazio 1-0 di Olimpico.

BACA JUGA: 11 Fakta Indonesia Lumat Malaysia 3 Gol tanpa Balas

Dengan kehadiran Pjanic nantinya, Juventus diyakini semakin garang. Pemain Timnas Bosnia-Herzegovina dikenal memiliki kreatifitas dalam menciptakan peluang di area pertahanan lawan.

BACA JUGA: Suporter Tampilkan Koreo Palestina Saat Indonesia Cukur Malaysia 3-0

Kepiawaian Pjanic inilah yang membuat Juventus rela merogoh kocek hingga 32 juta euro. Ia dpolot sebagai playmaker Juventus untuk membantu duet striker Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

“Saya sempat memiliki sedikit masalah fisik di dua laga pertama, namun sekarang saya baik-baik saja,” tegasnya pada Premium Sport.

“Sekarang akan ada Sassuolo, kemudian Sevilla. Siklus penting menanti kami, tapi kami akan berada di sana.”

“Apa yang kami inginkan adalah untuk mempertahankan kemenangan (dari) tahun lalu tanpa melupakan Liga Champions. Sementara itu, kami (akan mencoba) lolos fase grup. Kemudian kita akan lihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

Awal kedatangan Pjanic ke Juventus Stadium memang tidak mulus, sebab langsung dibekap cedera. Meski tidak terlalu parah, namun gelandang 26 tahun itu harus absen di dua pertandingan.

(pres/fat/tren)