Berita Bola Terbaru Hari Ini : Ternyata Madrid Diimbangi Las Palmas Hanya Gara-gara Ini

Berita Bola Terbaru Hari Ini : Ternyata Madrid Diimbangi Las Palmas Hanya Gara-gara Ini

TREN.CO.ID, MADRID–Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan penyebab kegagalan anak asuhnya meraih kemenangan lawan Las Palmas. Seperti diketahui, pada laga jornada ke-5 La Liga, Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh klub promosi itu, Minggu  (25/9) dini hari.

Menurut Zidane kegagalan memenangkan laga itu murni disebabkan karena timnya kurang konsentrasi.

Madrid sebenarnya mampu dua kali unggul masing-masing melalui Marco Asensio dan Karim Benzema. Namun, Las Palmas juga sanggup dua kali menyamakan kedudukan akibat kelengahan pemain El Real dalam menjaga keunggulan.

“Real Madrid mengontrol permainan, tapi kami kurang konsentrasi. Saya tidak menyukai dua gol lawan,” tutur Zidane kepada Marca seusai laga.

“Namun, saya tidak komplain terhadap permainan secara kesleuruhan, sejak menit pertama hingga 90. Semua baik,” imbuh pria asal Prancis itu.

Secara statistik, Madrid sejatinya tidak mendominasi penguasaan bola. Justru Las Palmas yang sanggup menguasai 56 persen ball possession.

Namun, dalam hal penciptaan peluang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sanggup melepas 18 tembakan, dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Bandingkan dengan tuan rumah yang hanya menciptakan 8 tebakan (6 tepat sasaran).

“Kami memainkan sepak bola bagus dan menciptakan banyak peluang mencetak gol,” bilang Zidane lagi.

Meski imbang, Madrid tetapa berada di puncak klasemen sementara Divisi Primera dengan koleksi 14 poin, unggul satu angka dari Barcelona yang menempati peringkat kedua.

(ira/JPG/tren)