Berita Bola Terbaru Hasil MU vs Sunderland | Tren.co.id

Berita Bola Terbaru Hasil MU vs Sunderland | Tren.co.id

Tren.co.id – Berita Bola Terbaru Hasil MU vs Sunderland, Manchester United kembali mencapai poin penuh di pentas Premier League selesai mengandaskan perlawanan Sunderland dengan score memberikan keyakinan, 3-1, di Old Trafford, Senin (26/12/2016) malam WIB.

Ini adalah kemenangan ke lima MU dengan cara beruntun di semuanya pertandingan atau yang ketiga beruntun di Premier League.

Paul Pogba hampir buka kelebihan MU pada menit 27 saat melepas sepakan dari luar kotak penalti. Terima umpan pendek dari Jesse Lingard, tendangan gelandang internasional Prancis itu cuma mengenai mistar.

Sesaat tim tamu yang diasuh eks pelatih MU, David Moyes juga memberi ancaman. Mendekati 1/2 jam pertandingan jalan, mereka nyaris menjebol gawang David de Gea misal ketegangan di depan gawang dapat digunakan Victor Anichebe serta Fabio Borini.

Umum Old Trafford pada akhirnya bergemuruh oleh tindakan Daley Blind enam menit sebelumnya jeda. Ia berhasil melanjutkan bola sodoran Ibrahimovic untuk lalu memperdaya Jordan Pickford sekalian tutup babak pertama dengan score 1-0 untuk MU.

Manajer Jose Mourinho lalu berupaya merubah kiat, dengan ia menarik keluar Lingard untuk Henrikh Mkhitaryan yang sudah pulih dari cedera engkelnya. Serta tidak perlu saat lama baginya untuk berikan ancaman, tetapi sayang tendangannya di satu jam permainan melebar tidak tebal dari tujuan.

United masihlah selalu menguasai di kompetisi ini serta membuat banyak kesempatan. Serta dari demikian banyak peluang yang mereka buat, pada akhirnya gol ke-2 datang di menit ke-82 dengan Ibra menyelesaikan assist Pogba manfaat mengalahkan Jordan Pickford.

Mengenai sebelumnya pertandingan disudahi, Mkhitaryan tutup pesta tim tuan tempat tinggal dengan sepakan ala Ibra. Walau di saat injury time Borini sukses mengecilkan score melalui sepakan spekulasinya dari luar kotak penalti.

MU pun menang 3-1, walau sekian posisi anak asuh Jose Mourinho di papan klassemen tidak beranjak dari peringkat enam.

Susunan Pemain

Manchester United : De Gea ; Valencia, Rojo, Jones, Blind ; Herrera (Fellaini 84’), Carrick, Pogba ; Mata (Martial 74’), Ibrahimovic, Lingard (Mkhitaryan 62’)

Sunderland : Pickford ; Jones, Kone, Djilobodji, Van Aanholt ; Larsson (Khazri 83’), Denayer, Ndong (Love 86′) ; Anichebe, Defoe, Borini.