Berita Bola Terbaru : Imbang dengan Madrid, Ini Kata Pelatih Dortmund

Berita Bola Terbaru : Imbang dengan Madrid, Ini Kata Pelatih Dortmund

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Imbang dengan Madrid, Ini Kata Pelatih Dortmund

Thomas Tuchel. Photo: uefa

DORTMUND – Arsitek tim Borussia Dortmund, Thomas Tuchel puas timnya dapat menahan imbang Real Madrid 2-2, Rabu (28/9) dini hari WIB. 

Dia juga menyebut kalau timnya belum mengeluarkan tampilan paling baik dalam laga itu. Tuchel meyakini apabila Pierre-Emerick Aubameyang cs tampil dalam performa paling baik, timnya dapat mengalahkan Madrid serta meneruskan rekor kemenangan di kandang.

Maklum saja, dalam tiga laga kandang sebelumnya menjamu Madrid, Dortmund selalu beroleh kemenangan. 

Bab performa, Tuchel menyorot kepada lini belakang yang disebutnya kehilangan konsentrasi. Hal tersebut bikin Madrid gampang mencetak gol lewat serangan balik. Di satu bagian, dalam laga itu Dortmund tampil dominan atas Madrid.

“Saya tentu saja puas dengan hasil ini. Gak gampang dapat melaksanakan comeback saat menghadapi tim sekelas Madrid. Kami bermain baik di babak pertama serta miliki banyak peluang. Akan tetapi, di babak kedua, dalam sebagian momen kami kehilangan kendali permainan,” sebut Tuchel terhadap Uefa.com.  

Imbuhnya, “Kami sudah bermain gemilang? Saya rasa kami belum mengeluarkan tampilan paling baik. Mungkin saja cerita bakal tidak serupa saat kami bermain tambah baik,” tutur Tuchel. (epr/jpg/tren)