Berita Bola Terbaru : Joe Allen Meyakini Keputusannya ke Stoke Berfaedah bagi Wales

Berita Bola Terbaru : Joe Allen Meyakini Keputusannya ke Stoke Berfaedah bagi Wales

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Joe Allen Meyakini Keputusannya ke Stoke Berfaedah bagi Wales

Joe Allen. Gambar: ESPNFC

WALES – Gelandang tim nasional Wales Joe Allen mengakui ia bisa menyembuhkan diri setelah pindah ke Stoke kepada musim panas ini.

Allen memimpin lini tengah Wales saat menumbangkan Moldova 4-0 dalam laga pembuka kualifikasi Piala Dunia. 

Pemain 26 tahun tersebut hijrah dari Liverpool ke Stoke dengan anggaran dana 13 juta pounds serta ia sangat percaya baik klub serta negaranya bakal mendapat keuntungan dari perpindahan itu. 

“Saya terasa kembali fresh serta terasa positif kepada musim ini. Menurut saya sudah sampai kepada titik di mana mesti pindah serta dengan cara pribadi saya puas,” kata Allen seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya berharap dapat mendapat lebih banyak waktu bermain serta saya pikir tersebut hal bakal sangat;ah mutlak bagi saya serta karir internasionalku,” ujar Allen.

Ia sangat percaya, tiap tiap pemain bakal rasakan pentingnya bermain dengan cara rutin supaya dapat rasakan perkembangan permainannya. Tersebut juga yang mendorong dia meninggalkan Liverpool yang tidak sering memainkannya musim lantas.

“Ada masa tertendu dalam karir kamu di mana ga ada sesuatu yang terjadi serta kamu mesti pergi serta mencari hal anyar,” ujar Allen. 

Allen menilai Stoke punyai modal bagi bersaing menuju papan atas Liga Inggris. tidak cuman Allen, Stoke juga kedatangan Wilfried Bony yang dipinjam dari Manchester City. Kedatangan mereka melengkapi skuat krearif Stoke yang saat ini dihuni Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic, serta Marko Arnautovic.

“Model permainannku terang tak pas dengan Stoke sebagian tahun lantas. Tetapi adanya pemain seperti Shaqiri, Arnautovic, Bojan, (Ibrahim) Afellay, (Giannelli) Imbula serta pemain yang sudah lama di sana seperti (Glen) Whelan, Jonathan (Walters) serta (Peter) Crouch, jadi alasan utama saya kemari,” kata Allen.

“Kita dapat lihat mereka ada di poisis sembilan dalam tiga tahun terakhir serta mereka gak senang cuma ada di situ.”(ray/tren)