Berita Bola Terbaru Jose Mourinho: Tak Gampang Menjuarai Piala Liga Inggris | Tren.co.id

Berita Bola Terbaru Jose Mourinho: Tak Gampang Menjuarai Piala Liga Inggris | Tren.co.id

Tren.co.id – Berita Bola Terbaru Jose Mourinho: Tak Gampang Menjuarai Piala Liga Inggris, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan tidak gampang untuk timnya memenangkan Piala Liga Inggris musim ini. Sebab, MU mesti berusaha keras untuk dapat menang 3-2 atas Southampton.

” Saya sedikit emosional. Tidak gampang memenangi gelar ini sesudah cobanya berkali-kali. Bukanlah perkara mudah untuk menangani desakan yang ada pada diri saya, ” tutur Mourinho.

” Saya terasa kesusahan melakukan kompetisi tadi. Saya berikan penghormatan pada Southampton lantaran mereka juga layak untuk memenangi gelar. Gelar Piala Liga saat ini ada di tangan kami, yang peluang mungkin dicapai pada saat penambahan, ” lanjutnya.

Memerankan pertandingan final Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017), The Red Devils memperoleh perlawanan sengit dari Southampton. Pernah bermain sama kuat 2-2, MU berhasil tutup kompetisi dengan kemenangan 3-2.

Tiga gol Manchester United diciptakan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-19 serta 87′, dan Jesse Lingard menit ke-38. Disamping itu, dua gol The Saints disarangkan Manolo Gabbiadini pada menit ke-45+1 serta 48′.

Untuk Jose Mourinho raihan Piala Liga Inggris adalah trofi keduanya pada musim 2016-2017 berbarengan Manchester United. Sebelumnya ini, The Red Devils memenangkan Community Shield mendekati awal musim bergulir.