Berita Bola Terbaru : Kecewa Ditarik Zidane, Ronaldo Dibully Media Spanyol

Berita Bola Terbaru : Kecewa Ditarik Zidane, Ronaldo Dibully Media Spanyol

TREN.CO.ID, MADRID–Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi kekecewaan saat Zinedine Zidane menggantinya di pertengahan babak kedua saat Real Madrid diimbangi Las Palmas dengan skor 2-2, Minggu (25/9/2016) dini hari WIB. Namun keputusan Zidane itu ternyata mendapat dukungan dari sejumlah media berpengaruh di Spanyol.

Ronaldo mungkin diprediksi akan meraih Ballon d’Or tahun ini, namun performa sang superstar awal musim ini sungguh jauh dari harapan.

BACA JUGA: Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan ke-6

Bayangkan, Kapten Timnas Portugal itu mencatat start terburuknya di La Liga, hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan.

Dan puncaknya pada saat Real Madrid bertandang ke markas Las Palmas kemarin. Zidane terpaksa menggantinya di pertengahan paruh kedua karena minim kontribusi di lapangan.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Tinju PON Jabar Hari Ini, 20 Petinju Masuk Final

Koran ternama Spanyol, Marca menurunkan berita pada Minggu (25/9/2016), sulit mengharapkan Ronaldo bermain full time dengan performa seperti itu.

Ronaldo juga dikutuk karena reaksinya setelah tendangannya diselamatkan oleh kiper Las Palmas Javi Varas, kemudian bola rebound dimaksimalkan Karim Benzema menjadi gol.