Berita Bola Terbaru : Menpora Sidak Venue Dayung, Problem Teknis Segera Beres

Berita Bola Terbaru : Menpora Sidak Venue Dayung, Problem Teknis Segera Beres

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Menpora Sidak Venue Dayung, Problem Teknis Segera Beres

Menpora Imam berbarengan panitia serta Dandim Karawang di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat. Photo: Amjad/JPNN

KARAWANG – Menpora Imam Nahrawi sidak venue cabang olahraga dayung PON XIX 2016 Jawa Barat, di Situ Cipule, Karawang, kepada Rabu (14/9) siang. tidak hanya dayung, Menpora juga meninjau Stadion Patriot Bekasi.

Dalam sidaknya, Menpora yang terlebih dulu mendatangi area panitia segera buat sebagian pengurus serta panpel kaget. Setelah tersebut Menpora segera menuju ke area media center, lantas lanjut ke tribun garis start.

Gak ke situ saja, Imam juga masuk kamar mandi portable yang disediakan panitia. lantas ke area doping. 

“Saya udah simak dari panitia udah siap seluruhnya buat menggelar lomba,” kata Imam.

Menteri 43 tahun tersebut juga pernah mempertanyakan terkait perahu lomba yang belum datang. Padahal, perlombaan udah dimulai besok, Kamis (15/9).

“Tadi saya udah miliki laporan Pak Dandim (Letkol Arm Ayi Yosa) timnya lagi tengah mengawal enam container perahu dari Tanjung Priok. Tersebut hal yang wajar, di Olimpiade saja ada hal-hal teknis seperti ini,” 

Dia kemudian berpesan pada atlet yang bertanding buat berjuang dengan cara maksimal serta sportif. Gak cuma tersebut, menteri asal PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) itu pernah menyaksikan rapat evaluasi panitia. 

“Tadi saya dengar persoalan-persoalan teknis diceritakan, akan tetapi problem tersebut udah teratasi. Penyelenggaraan PON ini mesti sukses.” ucapnya. (dkk/tren)