Berita Bola Terbaru: Real Madrid Bungkam Villarreal Walau Sempat Tertinggal 2 Gol | Tren.co.id

Berita Bola Terbaru: Real Madrid Bungkam Villarreal Walau Sempat Tertinggal 2 Gol | Tren.co.id

Tren.co.id – Berita Bola Terbaru: Real Madrid Bungkam Villarreal Walau Sempat Tertinggal 2 Gol, Real Madrid menang 3-2 atas Villarreal pada pertandingan minggu pekan ke-24 La Liga Spanyol, di Estadio de la Ceramica, Minggu (26/2/2017). Hasil ini termasuk membanggakan, lantaran Madrid pernah ketinggalan dua gol.

Kemenangan ini bikin El Real tetaplah bercokol di puncak klassemen sesaat La Liga dengan 55 poin hasil dari 23 kompetisi. Mereka unggul satu angka atas Barcelona yang ada di posisi ke-2, tetapi telah melakukan 24 pertandingan. Disamping itu, Villarreal tempati peringkat enam dengan nilai 39.

Bermain di kandang The Yellow Submarine, Los Blancos kesusahan cetak gol. Usaha Karim Benzema mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-24 serta 36′ masihlah bisa digagalkan penjaga gawang. Sampai jeda, score 0-0 tetaplah bertahan.

Masuk paruh ke-2, tempo permainan semakin bertambah. Villarreal sukses unggul lebih dahulu karena gol yang disarangkan Manu Trigueros pada menit ke-50.

Enam menit berselang, giliran Bakambu yang membobol gawang Real Madrid sekalian melipat-gandakan kelebihan Villarreal. Bola hasil tendangan terarah Bakambu dari dalam kotak penalti tidak dapat dihentikan Navas.

Ketinggalan dua gol, tidak mengendurkan semangat juang pemain Real Madrid. Pada menit ke-64, Gareth Bale sukses membawa Madrid mengecilkan ketertinggalan jadi 1-2. Bola hasil sundulan Bale yang memakai umpan Daniel Carvajal menghujam deras gawang Villarreal.

Pada menit ke-71, Los Blancos memperoleh hadiah penalti sesudah Bruno Soriano dinilai wasit menyentuh bola di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor menggerakkan tugasnya dengan baik. Eksekusi sepakan 12 cocok CR7 pada menit ke-74 tidak berhasil dihentikan penjaga gawang.

Tujuh menit mendekati kompetisi selesai, Real Madrid berbalik memimpin. Umpan lambung Marcelo dari segi kanan dapat dikonversikan Alvaro Morata jadi gol dengan sundulan. Hingga pertandingan selesai, score 3-2 untuk kemenangan Madrid tetaplah bertahan.

Susunan pemain:
Villarreal (4-4-2): 1-Sergio Asenjo (13-Andres Fernandez 35′); 2-Mario, 6-Victor Ruiz, 5-Mateo Musacchio, 11-Jaume Costa; 8-Jonathan dos Santos, 21-Bruno, 14-Manu Trigueros (16-Rodri 75′), 19-Samu Castillejo; 15-Adrian (7-Denis Cheryshev 57′), 17-Cedric Bakambu.

Pelatih: Fran Escriba (Spanyol)

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 2-Daniel Carvajal, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 19-Luka Modric, 14-Casemiro (22-Isco 58′), 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema (21-Alvaro Morata 77′), 7-Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Wasit: Jesus Gil