Berita Bola Terbaru : Riedl Boyong 25 Pemain Timnas Jalani Pemusatan Latihan di Sleman

Berita Bola Terbaru : Riedl Boyong 25 Pemain Timnas Jalani Pemusatan Latihan di Sleman

TREN.CO.ID – Berita Bola Terbaru Riedl Boyong 25 Pemain Timnas Jalani Pemusatan Latihan di Sleman

Timnas saat melakukan pemusatan latihan di Bogor. Photo: Amjad/JPNN

JAKARTA – Timnas senior proyeksi Piala AFF dipastikan kembali melakukan pemusatan latihan lanjutan di Sleman. Ini berganti dari kemauan awal pelatih Timnas, Alfred Riedl, utk dapat melakoni pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang.

Menurut asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal, pemusatan latihan bakal dimulai kepada 20 Oktober. lapangan yang dipakai yaitu lapangan Stadion Maguwoharjo, venue yang dipakai Timnas saat bermain imbang dengan Vietnam 2-2 kepada 9 Oktober lantas.  

“Pelatnas mulai 20 Oktober, lima hari di Sleman. Kami bakal panggil 25 pemain,” kata Pikal lewat pesan singkat, Senin (17/10) malam. 

Sayang, dia tak mengatakan siapa saja daftar 25 nama pemain yang dipanggil itu. Menurutnya, nanti PSSI yang bakal mengumumkan nama-nama itu, akan tetapi tentunya nama-nama yang dipanggil, udah ada di tangan PSSI.

“Nanti PSSI yang umumkan,” imbuhnya.

Rencana sebelumnya, Riedl memohon kepada periode saat sebelum melakukan uji coba ke Myanmar, dia pernah memohon pemusatan latihan dapat digelar sepuluh hari, sampai akhirnya terbang ke Myanmar. Sayang, kemauan itu tidak dipenuhi oleh PSSI. (dkk/tren)