Berita Bola Terbaru: Villareal VS Real Madrid Sama Kuat | Tren.co.id

Berita Bola Terbaru: Villareal VS Real Madrid Sama Kuat | Tren.co.id

Tren.co.id – Berita Bola Terbaru: Villareal VS Real Madird Sama Kuat, Babak pertama pada Villareal vs Real Madrid masihlah imbang sama kuat tanpa ada gol dalam kelanjutan La Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Minggu (27/2) awal hari wib.

Walau sebagai tim tamu, Real Madrid yang mengetaui posisinya di puncak klassemen dikudeta Barcelona, tampak segera menyerang pertahanan tuan tempat tinggal dengan kesempatan pertama dicatatkan Cristiano Ronaldo di menit 3.

Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti cuma ditujukan burung yang lewat, bukanlah ke arah gawang Villareal yang dijaga Sergio Asenjo.

Tuan tempat tinggal hampir buka kelebihan di menit 11. Sepakan keras Mario Gaspas yang menghadap ke sudut gawang, memaksa Keylor Navas berguling untuk menyingkirkan bola.

Menit 25 Madrid juga hampir buka kelebihan lewat Benzema yang terima umpan silang dari Marcelo. Mujur, Asenjo dapat lakukan penyelamatan gemilang!

Gawang Madrid hampir dibobol pemainnya sendiri di menit 30. Tendangan keras Dos Santos dari luar kotak penalti, bebelok arah sesudah tentang satu diantara pemain Madrid. Mujur, bola cuma hampir menggelinding kedalam gawang.

Villareal juga sangat terpaksa mesti ganti penjaga gawangnya sesudah ia alami cedera lutut serta tidak dapat meneruskan kompetisi waktu ia berbenturan dengan Benzema tadi. Ia juga digantikan Andres Fernandez di menit 35.

Dua menit berselang, Benzema kembali dengan usaha sepakan voli dari jarak dekat selesai memperoleh umpan silang Carvajal. Namun penjaga gawang pangganti tidak segampang itu untuk dikalahkan.

Sampai peluit paruh saat, tidak ada gol terwujud. Score masihlah imbang sama kuat tanpa ada gol.