Berita Bola Terkini : Belum Menjadi Pilihan Utama Wenger, Granit Xhaka Disuruh Bersabar

Berita Bola Terkini : Belum Menjadi Pilihan Utama Wenger, Granit Xhaka Disuruh Bersabar

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Belum Menjadi Pilihan Utama Wenger, Granit Xhaka Disuruh Bersabar

Rabu, 28 September 2016 , 23:25:00

Granit Xhaka (dua dari kanan). Gambar: ESPNFC

BASEL – Pemain FC Basel Taulant Xhaka memohon saudaranya Granit Xhaka bersabar biar dapat jadi area perlu Arsenal. 

Taulant serta Xhaka bakal bertemu utk kedua kalinya dalam sebagian bulan terakhir saat Arsenal bertandang ke Basel dalam laga fase grup Liga Champions. 

Sebelumnya kedua pemain bertemu di Euro 2016 kala Taulant yang membela Albania bertemu dengan Granit yang bermain utk Swiss.

“Ia mesti sabar akan tetapi ia mengerti hal ini serta saya meyakini ia sanggup buat kemajuan di sana,” ujar Taulant seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Arsene Wenger adalah pemain yang menggunakan banyak pemain muda. Ia memberi kesempatan serta kepercayaan diri utk mereka serta berusaha menolong mereka untuk manusia,” terang Taulant. 

Taulant mengutarakan, Granit pernah mengalami hal yang sama di Jerman. Ia butuh waktu tetapi pasti bakal belajar banyak.

“Dia berganti, makin percaya diri serta terbuka terhadap orang lain. Ia mengambil cara yang baik dengan bergabung bersama-sama Arsenal.”

“Granit sangat;ah nyaman serta udah menyatu di sana. Ia sangat;ah senang ada di sana serta ia telah mencetak sebagian gol super,” ujar Taulant.