Berita Bola Terkini : Bonek Siap Datangi Venue Kongres Dimanapun

Berita Bola Terkini : Bonek Siap Datangi Venue Kongres Dimanapun

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Bonek Siap Datangi Venue Kongres Dimanapun

Bonek saat aksi “Gruduk Jakarta” Agustus lantas. Gambar: Amjad/JPNN

JAKARTA – Suporter Persebaya Surabaya asli, Bonek, menegaskan kesiapannya buat mendatangi wilayah Kongres PSSI dimanapun letaknya. 

Meski berangkat tanpa ada pendaftaran, Persebaya bakal terus eksis mengawal agenda penentuan ketua umum PSSI yang digelar terhadap 17 Oktober lain kesempatan.

PSSI udah mengumumkan kongres digelar di Makassar, tetapi sejauh ini rekomendasi dari pemerintah belum turun. Demikian juga izin dari Mabes Polri. Lantaran tersebut, dia menegaskan Bonek udah siap andai Venue Kongres diumumkan mendadak.

“‎Bila saat ini PSSI mengulur ulur waktu buat tak segera memastikan wilayah acara kongres…. tersebut tak permasalahan. Bonek dapat datang kapan saja serta di mana saja!” kata Dirigen Bonek Saiful Antoni lewat pesan singkat, Selasa (4/10) malam.

Sejauh ini, Bonek udah melaksanakan koordinasi dengan ‎elemen Bonek yang lain. Mereka sepakat, buat berangkat sendiri-sendiri. 

Meski tidak lagi dibuka pendaftaran keberangkatan berbarengan, Saiful meyakinkan, jumlah Bonek tidak bakal berkurang dibanding aksi “Gruduk Jakarta” Agustus lantas.

“Butuh diingat, Kami ada dimana-mana, di seluruh pelosok negeri ini. Menjadi, jangan sampai khawatir, kami pasti bakal hadir di wilayah kongres…..PERSEBAYA ATAOE MATI!!,” lanjutnya.

Bonek memanglah tengah ‎memperjuangkan nasib Persebaya buat dapat berkompetisi di kompetisi resmi. PSSI dalam Kongres sebelumnya pernah menjanjikan Persebaya buat berkompetisi di Divisi Utama. Keputusan biar disahkan di kongres 17 Oktober nanti itulah, yang diperjuangkan oleh Bonek. (dkk/tren)