Berita Bola Terkini : Cuma Butuh 12 Menit bagi Bobol Gawang Persib | Tren.co.id

Berita Bola Terkini : Cuma Butuh 12 Menit bagi Bobol Gawang Persib | Tren.co.id

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Cuma Butuh 12 Menit bagi Bobol Gawang Persib

TENGGARONG– Kejutan diberikan oleh Mitra Kukar saat menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10) malam. Anyar 12 menit laga ISC A 2016 tersebut berjalan, Maung Bandung telah tertinggal 1-0. 

Proses gol yang tercipta juga di luar dugaan, lantaran Persib yang biasanya bagus dalam duel sepak pojok ternyata kecolongan. Berawal dari setpiece corner kick Bayu Pradana, pemain yang berpostur kecil, Septian David Maulana, sukses menyundul bola serta menembus gawang M Natsir. 

Memanglah, dengan cara permainan Persib Bandung mencoba laksanakan penguasaan bola. Tetapi, kontrol yang buruk dari lini tengah Maung Bandung, memberi keleluasaan buat Naga Mekes bagi mencuri bola dengan enteng. 

Kondisi tersebut memberi peluang buat Mitra Kukar bagi laksanakan serangan balik cepat. Dikarenakan itulah, pemain Persib berapa kali kocar-kacir sebelum saat akhirnya kebobolan dari bola mati. 

Sejauh ini, Persib benar-benar masih tetap berusaha membalas kebobolan. Akan tetapi, usaha mereka gak kunjung sukses lantaran lawan telah laksanakan antisipasi serta serangan Persib enteng ditebak. (dkk/tren)