Berita Bola Terkini : Kalah Melulu, Barito Putera Menginginkan Akhiri Catatan Buruk

Berita Bola Terkini : Kalah Melulu, Barito Putera Menginginkan Akhiri Catatan Buruk

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Kalah Melulu, Barito Putera Menginginkan Akhiri Catatan Buruk

Fans Barito Putera. Gambar: web barito putera

BANJARMASIN – Barito Putera gak mau terbenam dalam kekecewaan yang panjang. Gak pernah menang sejak putaran kedua ISC A 2016, pelatih Mundari Karya memohon pemainnya tampil maksimal bagi menaklukkan PSM Makassar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (1/10) sore nanti.

“Catatan belum pernah menang di tiga laga pertama kami di putaran kedua sangat;ah membebani banyak pemain jelang laga melawan PSM Makassar. Tentu, saya berharap banyak pemain sanggup bermain lepas serta maksimal supaya sanggup menggapai hasil yang kami harapkan,” katanya, Sabtu siang.

Mundari meyakini, pemain-pemain tengah serta depannya terhadap laga ini dapat lebih tenang dalam laksanakan koordinasi penyerangan. Sebab, lini belakang Laskar Antasari bakal kembali diperkuat oleh pemain-pemain andalannya, Rizky Rizaldi Pora serta Hansamu Yama Pranata.

“Mereka udah kembali dari TC Timnas. Ini menjadi ketenangan sendiri buat pemain yang lain, kekuatan kami tentu bakal tambah baik,” paparnya.

Lihat performa PSM Makassar di bawah polesan Robert Rene Alberts, Mundari mengaku ada kekuatan antar lini yang udah terbangun. Akan tetapi, motivasi serta semnagat dukungan dari suporter setia, Bartman, diyakini akan berikan daya lebih bagi pemain-pemain Barito Putera. (dkk/tren)