Berita Bola Terkini : Lawan lagi tengah Terpuruk, Persiba Optimis Curi Poin Penuh

Berita Bola Terkini : Lawan lagi tengah Terpuruk, Persiba Optimis Curi Poin Penuh

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Lawan lagi tengah Terpuruk, Persiba Optimis Curi Poin Penuh

Pemain Persiba Balikpapan saat jalani latihan. Gambar: Dok. JPNN

CIKARANG – Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos mempunyai optimisme tinggi saat menantang Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10) petang nanti. Kondisi Persib yang lagi tengah terpuruk, lanjut dia, memungkinkan untuk tim Beruang Madu bagi memanfaatkannya.

Menelan dua kali kekalahan berturut-turut di laga sebelumnya, buat Persib jadi lebih menjauh dari posisi empat besar ISC A, target akhir klasemen yang pingin diraup oleh Maung Bandung.

“Persib sekarang kondisinya tak bagus. Kondisi tersebut mesti kami mamfaatkan. Bukan?hanya pingin mencuri poin, kami pingin menang nanti,” kata Jaino saat dihubungi, Sabtu siang. 

Sepanjang dua pertemuan terakhir, benar-benar Persiba sulit dikalahkan oleh Persib. Ditambah lagi, sekarang di tim Persib ada nama-nama pemain yang pernah gak dipakai oleh Maung Bandung, meskipun dibesarkan oleh diklat Persib seperti Abdul Aziz serta Gusti Rustiawan.

Nama bek Hermawan yang pernah gak dilirik oleh Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, juga sekarang telah berbaju Persiba. Lantaran tersebut, semangat pembuktian kalau mereka layak berbaju Persib, akan diusung oleh pemain-pemain itu. 

“Motivasi pemain kami juga tinggi. Lantaran tersebut kami sangat percaya dapat melawan mereka, apalagi ini tak main di Bandung,” tandasnya. (dkk/tren)