Berita Bola Terkini : Pelatih Ini Menginginkan Adriano lebih Banyak Terlibat dalam Tim

Berita Bola Terkini : Pelatih Ini Menginginkan Adriano lebih Banyak Terlibat dalam Tim

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Pelatih Ini Menginginkan Adriano lebih Banyak Terlibat dalam Tim

Luiz Adriano. Gambar: AFP

ITALIA – Pelatih AC Milan Vicenzo Montella mengakui dirinya sendiri tak senang dengan kurangnya peran Luiz Adriano dalam timnya di awal musim. Tetapi ia berjanji bakal berikan kesempatan terhadap striker asal Brazil tersebut dalam waktu dekat.

Adriano cuma bermain sepanjang tiga menit utk Milan terhadap musim ini setelah sepanjang sebagian bulan ia jadi spekulasi transfer di Milan.

“Kompetisi baik utk tiap tiap tim,” kata Monella seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Luiz Adriano ada didalam tim serta saya tak senang ia cuma terlibat secuil dalam tim ini, akan kami berusaha utk melibatkannya kerena ia dapat berfungsi,” ujar Mntella. 

Montella berharap tampilan sepanjang sebagian menit tak menghalangi pemainnya utk berikan pengaruh. Ia mencontohkan pemain barunya Gustavo Gomez yang dalam tiga menit saat melawan Sampdoria berikan tampilan perlu.

tidak hanya Adriano, Montella juga berharap tampilan Carlos Bacca makin beringas biar layak jadi capocannonieri.

“Saya miliki catatan rata-rata gol tertinggi akan tak pernah jadi top skor, bisa saja tersebut yang lebih perlu,” kata Montella.

“untuk Bacca, angka berbicara sendiri. Ia bermain baik di Genoa, mendobrak dengan semangat yang pas,” ujar Montella.(ray/tren)