Berita Bola Terkini : Pendukung Jabar tidak Sebanyak Persib

Berita Bola Terkini : Pendukung Jabar tidak Sebanyak Persib

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Pendukung Jabar tidak Sebanyak Persib

Suasana jelang laga puncak cabor sepak bola pada Jawa Barat serta Sulawesi Selatan di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (28/8) malam. FOTO: Amjad/JPNN.com

‎BANDUNG – Antusiasme warga Jawa Barat (Jabar) menyaksikan laga final cabor sepak bola PON XIX/2016 pada Jawa Barat kontra Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (28/9) malam ternyata tidak seperti yang dibayangkan.

Dari 30 ribuan tiket gratis yang dilepas oleh PB PON, cuma kurang lebih 15 ribu bangku penonton yang terisi di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Dari pantauan JPNN, tribun yang terisi oleh penonton nyaris penuh cuma di bagian VIP barat serta VIP timur. Sementara, di tribun utara serta selatan, cuma terisi ratusan suporter makanya tampak kondisi stadion kosong.

Menurut diantara satu Panpel pertandingan, Asep, antusiasme benar-benar tidak maksimal lantaran final digelar di hari kerja. Ditambah lagi, yang bermain hanyalah tim Jabar, bukan?tim kebanggan warga Jabar, Persib Bandung.

“Ya begini ini a’, bila hari kerja benar-benar kurang rame. Persib saja tak dapat membeludak, apalagi hanya Jabar. Kuranglah kan pemain bintangnya belum kelihatan‎,” katanya, saat ditemui di sela-sela persiapan kick off.

Dalam laga ini, Jabar yangf bertindak tuan tempat tinggal kalah ramai dari bagian atraktif suporter lantaran Sulsel, didukung oleh Maczman, pendukung PSM Makassar yang membawa drum besar serta tidak henti-hentinya Menyanyikan chant khas Sulsel.(dkk/tren)