Berita Bola Terkini : Selangor Lolos Final, Andik Tidak Ikut Pemusatan Latihan Timnas

Berita Bola Terkini : Selangor Lolos Final, Andik Tidak Ikut Pemusatan Latihan Timnas

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Selangor Lolos Final, Andik Tidak Ikut Pemusatan Latihan Timnas

Andik Vermansah. Gambar: dokumen JPNN

JAKARTA – Stefano Lilipaly udah memastikan diri gak bergabung dalam pemusatan latihan Timnas mulai 20 Oktober sampai 26 Oktober yang akan datang. tidak hanya dia, pemain Selangor FA Andik Vermansah ternyata juga memastikan diri gak bergabung.

Saat dikonfirmasi, Senin (17/10) malam, Andik mengaku, klubnya tengah mempersiapkan diri utk melawan Kedah FA dalam Piala Malaysia 2016. Setelah berjuang di semifinal, Selangor akhirnya sukses melaju ke partai final.

“Nanti mainnya 30 Oktober. Ya, tak diizinkan, dikarenakan memanglah syaa juga mau konsentrasi ke final. Setelah tersebut bakal total ke Timnas,” katanya, saat dihubungi, Senin (17/10) malam. 

Di bagian lain, asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal memaparkan, ada tiga pemain anyar yang belum dipanggil kepada uji coba kontra Vietnam 9 Oktober Selanjutnya, bakal dicoba performanya. 

“Pelatnas Oktober ini bakal ada tiga pemain anyar. Andik tak dapat main dikarenakan Selangor masuk final Piala Malaysia. Stefano kami harapkan gabung saat November nanti,” paparnya.

Lihat nama-nama pemain yang sekarang memperkuat tim luar, jaminan kualitas lini tengah skuat Garuda gak butuh diragukan lagi. Cuma, utk lini depan belum ada sosok yang benar-benar bisa jadi goal getter serta tajam, seperti era Bambang Pamungkas masih tetap di umur emasnya. (dkk/tren)