Berita Bola Terkini : Sriwijaya Percaya Diri Dapat Kalahkan Bhayangkara FC

Berita Bola Terkini : Sriwijaya Percaya Diri Dapat Kalahkan Bhayangkara FC

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Sriwijaya Percaya Diri Dapat Kalahkan Bhayangkara FC

Sriwijaya FC. Gambar: dok.JPNN

PALEMBANG– Sriwijaya FC gak mau memandang remeh calon lawan mereka, Bhayangkara FC, Minggu (2/10) sor

Pelatih Widodo C Putro tetaplah menganggap Evan Dimas dkk untuk lawan berat, yang gak enteng ditaklukkan meski sekarang tengah terpuruk.

Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sriwijaya FC boleh percaya diri dikarenakan sebelumnya menang dengan skor 5-2 atas pimpinan klasemen Madura United.

Sementara tersebut, Bhayangkara FC sebelumnya pernah takluk 0-1 di kandang dari runner up klasemen, Arema Cronus.

“Mental anak-anak tengah bagus. Akan tetapi kami meyakini lawan tidak serupa, dibanding putaran pertama lantas. Kami pernah menang di kandang mereka, sekarang belum tentu kami dapat menang enteng di Palembang, kami mesti ekstra waspada,” tukasnya, saat dihubungi, Minggu pagi.

Widodo menegaskan, dengan cara materi tim yang dilatih Ibnu Grahan tersebut cukup merata. Punya kombinasi pemain mayoritas muda dengan segelintir pemain senior yang bagus.

“Terbukti mereka dapat tetaplah ada di persaingan papan atas, dengan materi mereka. Ini menjadi apresiasi spesial,” tuturnya.

Widodo sekarang udah menyiapkan pemain paling baik untuk pengganti. Tersebut setelah sebagian pemain inti mereka dipastikan tak dapat tampil dalam laga lanjutan ISC A pekan ke-20 ini. (dkk/tren)