Berita Bola Terkini : Timnas Tampil Oke di Babak Pertama, Keok di Babak Kedua

Berita Bola Terkini : Timnas Tampil Oke di Babak Pertama, Keok di Babak Kedua

TREN.CO.ID – Berita Bola Terkini Timnas Tampil Oke di Babak Pertama, Keok di Babak Kedua

Beberapa pemain Timnas U-19. Poto: dok. Jawa Pos

HANOI- Timnas U-19 seperti de javu laga pertama, saat kembali takluk di laga kedua Piala AFF U-19. Skuat Garuda takluk dengan skor 2-3 dari Thailand U-19 di Hanoi, Vietnam, Rabu (14/9) malam.

Sama seperti laga perdana saat kalah 2-3 dari Myanmar U-19, Timnas pernah unggul terlebih dulu di babak pertama dengan skor 2-1. Tetapi, akhirnya kalah di babak kedua.

Lagi-lagi problem Timnas yaitu di lini belakang yang kerap kecolongan. tidak cuman dua kali keropos di bagian kanan pertahanan, satu gol yang lain disebabkan marking yang tidak sempurna dalam pemain lawan.

Saat unggul, pemain Timnas memanglah kehilangan sentuhan awal mereka. Tersebut terjadi waktu ada kesempatan dapat buat pemain lawan tertekan maka buat pelanggaran serta berikan dua penalti yang dieksekusi baik oleh Dimas Drajad.

Tetapi, di babak kedua, permainan Bagas Adi Nugroho dkk malah melorot. Mereka gampang terkecoh serta terlampau longgar menjaga pemain lawan. Pemain bukan?memberikan marking, akan tetapi malah sibuk menghadang lawan. Alhasil banyak pelanggaran tidak butuh terjadi di babak kedua.

Dua gol Thailand yang dicetak Sittichok Paso kepada menit ke- 33 serta 46 dan gol penentu Worachit kepada menit ke-53 buat perjuangan Indonesia lolos fase grup jadi tambah berat.

Gol-gol tersebut sejatinya terjadi, dari kelengahan pemain. Harusnya, saat unggul Indonesia dapat lebih tenang serta antisipatif, tak mengentengkan lawan, yang berujung kekalahan. (dkk/tren)‎