Berita Bola Terkini : Zinedine Zidane: Kami Gak Kan Selalu Dapat Menang. Menyerah?

Berita Bola Terkini : Zinedine Zidane: Kami Gak Kan Selalu Dapat Menang. Menyerah?

TREN.CO.ID, SPANYOL – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengingatkan para pendukung El Real bahwa tim yang ia asuh itu bukanlah tim super yang tak bisa dikalahkan atau selalu mengakhiri laga dengan kemenangan.

Hal itu berkaca pada hasil laga Divisi Primera La Liga Spanyol tengah pekan lalu yang berakhir imbang 1-1 kala menjamu Villareal di Santiago Barnabeu.

Malah, dalam laga itu, Madrid harus tertinggal dulu di akhir babak pertama melalui titik putih yang dialgojoi Bruno Soriano. Tuan rumah pun baru bisa membalas di babak kedua ketika baru berjalan 3 menit, itupun melalui pemain bek-nya Sergio Ramos lewat sundulannya.

BACA:

Messi Cedera itu Kerugian Sepakbola Dunia

Jadwal Pertandingan Premier League Pekan Ini

Pakai Jersey Sepakbola atau Dihukum Cambuk 80 Kali!

Hasil itu sekaligus memutus rekor 16 kemenangan beruntun Madrid. Hal itu sekaligus berbanding terbalik dengan keinginan para pendukung Madrid yang mengharapkan gol kemenangan di akhir laga.

“Kesalahan bisa terjadi dalam sepakbola. Kami tak bisa terus-terusan mencetak gol di menit akhir laga,” tutur Zidane dilansir Marca.

Meski begitu, ia tak mau menimpakan kesalahan kepada para pemainnya. Ia pun memilih untuk tak membicarakan hal tersebut.