Berita Hari Ini : 5 Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting

Berita Hari Ini : 5 Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting

POJOKSATU,id, JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting digosipkan menjalin hubungan terlarang.

Hubungan Raffi juga Ayu ini disebut-sebut sudah lama berhembus namun kerap timbul tenggelam.

Berikut ini 5 isu yang dianggap sebagai bukti adanya perselingkungan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting :

Liburan ke Amsterdam

Isu ini muncul setelah beredarnya bukti berupa capture-an boarding pass pesawat Garuda Indonesia oleh akun Instagram @jenk_keliin pada Senin (18/7/2016).

Disebutkan, boarding pass tertulis atas nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Keduanya terbang dari Amsterdam dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia pada Minggu (17/7/2016) sore. Keduanya tiba di Jakarta pada Senin pagi (18/7/2016).

Tagihan Telepon Raffi Ahmad

Jumlah tagihan senilai Rp 14 juta ini disebut-sebut dihabiskan Raffi Ahmad untuk menghubungi Ayu Ting Ting. Hal ini dibuktikan dengan adanya capture-an foto layar komputer memperlihatkan daftar nomor telepon Raffi Ahmad berakhiran 111 sering menghubungi nomor 0517 yang diduga milik Ayu Ting Ting.

Kepergok Selingkuh di Hotel

Gosip ini muncul dari pernyataan netizen yang mengaku melihat Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting di sebuah hotel di Bandung. Terkait kabar ini, Raffi Ahmad memberikan bantahannya.

Kepergok Selingkuh di Apartemen

Kabar ini muncul belum lama ini. Lewat akun ayting_nyablak_nemplok disebutkan jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kepergok selingkuh di apartemen oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Terkait kabar ini, Raffi Ahmad juga memberikan bantahannya yang beralasan syuting hingga pagi.

Transfer Ayu Ting Ting ke Amy Qanita

Akun ayting_nyablak_nemplok memposting bukti transferan Ayu Ting Ting ke rekening Mama Amy senilai Rp 5 Juta. Postingan ini ditanggapi beragam netizen, ada yang menyebut sebagai ‘sogokan’ untuk menutupi hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Namun ada pula yang menyebutnya juga sebagai pembayaran cicilan.

Sejumlah isu ini membuat netizen percaya, namun ada juga yang tidak. Pasalnya, tidak ada pernyataan resmi dari Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting mengenai hal ini, meski diketahui untuk beberapa gosip di atas Raffi Ahmad sudah memberikan bantahan.

(zul/tren)