Berita Hari Ini : Aa Gatot: Citra Lagi Enak Tidak Lapor, Giliran Sulit Tebar Fitnah

Berita Hari Ini : Aa Gatot: Citra Lagi Enak Tidak Lapor, Giliran Sulit Tebar Fitnah

TREN.CO.ID, JAKARTA – Aa Gatot Brajamusti membantah keras tudingan penyanyi cantik, Citra (26) yang mengaku diperkosa selama 4 tahun hingga punya anak.

Melalui pengacaranya, Muara Karta, Aa Gatot menampik tuduhan Citra yang menyebut diperkosa sejak tahun 2007 hingga 2011. Gatot bahkan menantang agar ada tes DNA untuk menguji kebenaran laporan Citra.

“Bisa dites DNA dan si Citra kan itu mengakui hasil hubungan dengan Aa Gatot,” ujar pengacara Aa Gatot, Muara Karta saat dihubungi, Jumat (9/9).

Karta justru menuding Citra hanya mencari panggung dalam kasus Aa Gatot. Pasalnya, Citra baru melapor sekarang meski kejadiannya terjadi bertahun-tahun sebelumnya.

“Di mana saat Gatot tak tertimpa masalah, Citra selalu ada. Namun saat Gatot tengah bermasalah, Citra malah menambah masalah bagi Gatot,” jelas Karta.

Karenanya, Karta mengingatkan Citra agar tak menebar fitnah yang memperberat persoalan yang dihadapi Gatot.

”Jadi jangan orang sudah jatuh ketiban tangga, ini kan namanya nyebar fitnah, nebar kebencian, tidak baik. Lagi enak dulu Citra tidak melapor,” jelas Karta.

Karta juga menepis anggapan bahwa Gatot yang juga ketua umum PARFI menggelar pesta narkoba di rumahnya. Sebab, tak mungkin Gatot menggelar pesta narkoba di tengah pemukiman padat.

“Rumah Aa Gatot kan di tengah penduduk, ada juga petugas, dia juga ada banyak keamanan di situ. Dulu enaknya dinikmatin, begitu sekarang Aa (gatot, red) sudah jatuh semua menghujat, kan itu tidak baik,” tandas Karta.

(Mg4/jpnn/tren)